Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Oktober 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika film serial Game of Thrones season 8 tengah proses pembuatan, beredarlah spoiler alias bocorannya. Tak mau kecolongan, HBO pun menggunakan teknologi canggih.

Bocoran yang sempat berdar berupa gambar dari proses produksi Game of Thrones Season 8. Diketahui gambar ini diambil dengan drone yang terbang di lokasi syuting.

Tak mau kembali kecolongan, HBO pun mengerahkan teknologi canggih untuk menghalau drone. Alat ini pun dikerahkan di sekitaran lokasi syuting Game of Thrones Season 8.

Game of Thrones. (HBO)

Dilansir dari Comcbook.com, HBO mengerahkan teknologi yang bernama Drone Killer. Alat yang berbentuk seperti senapan dengan radar.

Sayangnya tidak dijelaskan lebih detail Drone Killer apa yang digunakan. Namun alat seperti ini sudah banyak digunakan untuk menetralisir area dari drone.

Alat seperti ini dapat mengambil alih kendali drone dari sang pilot. Setelah diambil alih, langsung drone diturunkan secara paksa.

Ilustrasi drone killer. (military.com)

Namun dari sumber lain, alat yang dipasang HBO ini bisa mematikan drone yang memasuki area syuting. Sehingga tidak bisa mengambil gambar dari proses syuting.

Semua ini dilakukan oleh HBO untuk melawan Spoiler Game of Thrones Season 8. Untuk menjaga kenikmatan fans menikmati film serial ini.

BACA SELANJUTNYA

Penyumbang Drone di Ukraina, Startup Ini Dapat Suntikan Dana Triliunan Rupiah