Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 November 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia telah menghadirkan Canon Image Square di kota Malang.

Lebih tepatnya, Canon Image Square ini berada di Hartono Malang, Jl. Letjen S. Parman No.49, Kota Malang, Jawa Timur.

Kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di kota ini sangat potensial seiring tumbuhnya industri kreatif, mulai dari pariwisata, kuliner, event orginizer, studio foto, hingga institusi pendidikan yang menyiapkan para pelaku industri kreatif itu sendiri.

Kehadiran Canon Image Square di Hartono Mal Malang ini agar konsumen di kota Malang dan sekitarnya lebih dekat, mudah, dan nyaman dalam berbelanja produk Canon, seperti kamera digital, lensa, printer, hingga berbagai macam aksesorisnya.

''Pengalaman mencoba dan merasakan langsung kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon menjadi pertimbangan pelanggan untuk hadir di Canon Image Square. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,'' ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Canon Image Square hadir ke Hartono Malang. (Datascrip)

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square Hartono Malang menyediakan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product.

Produk pencitraan digital Canon antara lain: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, hingga printer PIXMA.

Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan PIXMA. Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

BACA SELANJUTNYA

Canon Hadirkan 4 Printer Ink Tank Baru, Cek Berapa Harganya