Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 Januari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabarnya akan segera rilis, beberapa bocoran mengenai smartphone anyar HMD Global yang diberi nama Nokia 8.1 Plus mulai ramai bermunculan di media sosial. Salah satu bocorannya, perangkat ini datang dengan layar berlubang khas smartphone kekinian.

Dari beberapa hasil rendering yang diunggah oleh akun Twitter @OnLeaks, terlihat Nokia 8.1 Plus hadir dengan bentuk modern dan kamera depan yang tersimpan di pojok kiri atas layar.

Sedangkan layar Nokia 8.1 Plus didesain dengan ukuran 6,2 inci dan nyaris tanpa bezel. Sejauh mata memandang, kamu hanya akan menemukan bingkai tipis di bagian atas, kiri dan kanan perangkat.

''Here comes your very first look at the first hole-in-display #NOKIA smartphone! Unfortunately I don't know the name of it but I guess it may be called NOKIA 8.1 Plus. 360° video + gorgeous 5K renders + dimensions, on behalf of my Friends over @91mobiles''

Nokia 8.1 Plus. (twitter/OnLeaks)

Pada bagian bawah perangkat Nokia 8.1 Plus, terlihat ada ruang kosong untuk menyematkan logo ''Nokia''.

Untuk bodi belakang perangkat Nokia 8.1 Plus, tampak menggunakan material berbahan kaca dengan dua kamera dan LED Flash. Kabarnya, Nokia 8.1 Plus ini menggunakan lensa dari kamera Zeiss.

Soal keamanan, Nokia 8.1 Plus menggunakan pemindai sidik jari yang disematkan tepat di bawah LED Flash.

Nokia 8.1 Plus. (twitter/OnLeaks)

Beralih ke konektivitas, Nokia 8.1 Plus menggunakan konektor USB-C dan kabel jack audio 3.5 mm yang berada tepat di samping grille speaker.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai tampilannya, dapur pacu dan spesifikasi lainnya mengenai Nokia 8.1 Plus masih belum diketahui.

Menurut kabar beredar, HMD Global akan mengungkap spesifikasi Nokia 8.1 Plus dalam gelaran MWC 2019 yang diadakan pada akhir Februari mendatang. Kita nantikan kedatangan Nokia 8.1 Plus ini ya.

BACA SELANJUTNYA

HMD Global Luncurkan Nokia G42 5G, Smartphone 5G yang Dapat Diperbaiki oleh Pengguna