Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 17 Januari 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki tato memang dianggap sangat garang dan keren untuk sebagian orang. Namun, rasa sakit saat membuat tato sepertinya sulit ditahan sehingga membuat seseorang bahkan tidak ingin coba-coba membuatnya. Untuk kamu yang takut mengalami hal serupa, alat bernama Prinker ini sepertinya sangat cocok untuk kamu gunakan.

Tato saat ini dianggap sebagai sebuah seni dan bentuk pernyataan diri sekaligus untuk memberikan kesan estetik dan indah pada tubuh.

Memutuskan untuk membuat tato di tubuh memang perlu pertimbangan yang tepat. Apalagi jika tato yang hendak kamu buat adalah tato permanen yang akan ada di tubuhmu sepanjang hidup.

Untuk kamu yang masih belum berani membuat tato permanen, mungkin pilihan membuat tato temporer dengan alat canggih ini bisa kamu pikirkan.

Prinker. (Prinker)

Alat super canggih tersebut adalah Prinker. Alat ini mampu membuat tato temporer secara praktis dan dengan hasil yang tergambar secara instan.

Prinker sendiri merupakan aplikasi tato temporer yang membuat penggunanya bebas berkreasi untuk menghasilkan gambar apa saja sebagai tato di tubuhnya.

Si pembuat tato temporer ini sudah tersedia dengan berbagai macam template yang bisa digunakan untuk menghasilkan bermacam tato menarik.

Tidak perlu khawatir, perangkat ini sudah dilengkapi dengan berbagai gambar dan template yang cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Tinta yang digunakan pada Prinker ini termasuk sangat aman untuk digunakan semua kalangan umur.

Hasil dari Prinker ini mampu bertahan pada permukaan kulit selama satu hingga tiga hari. Hal ini tergantung pada seberapa sering si pengguna melakukan kontak dengan air.

Prinker. (Prinker)

Jika template gambar pada aplikasi Prinker tidak sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa membuat gambar sendiri dengan berbagai warna dan model.

Setelah desain jadi, kirimkan ke mesin Prinker dan tato akan langsung tergambar dalam waktu tiga detik. Tidak perlu kehabisan tinta, Prinker dapat digunakan untuk mencetak 1.500 gambar.

Prinker ini merupakan alat ciptaan sebuah perusahaan start-up asal Korea Selatan bernama SketchOn. Alat ini dikembangkan di sebuah universitas bernama Sungkyunkwan hingga kemudian terkenal dan dipublikasikan ke berbagai negara.

Untuk kamu yang ingin membuat tato temporer namun takut dengan jarum dan mesin pembuat tato, Prinker bisa menjadi solusinya. Kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp 2,7 juta. Tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga