Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Februari 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk milenial sekarang ini, sneaker adalah bagian terpenting dari fashion dan style. Wajar jika kamu sering dibuat kebingungan memilih sneaker. Saat ini, coba sneaker jadi lebih mudah hanya dengan menggunakan aplikasi Wanna Kicks AR.

Meninggalkan kebiasaan lama saat kamu harus berkeliling di mall untuk mencari model sneaker yang tepat, sekarang kamu hanya perlu menggunakan smartphone, download aplikasi, dan segalanya terasa lebih mudah.

Aplikasi yang wajib kamu download untuk mencoba sneaker idaman adalah Wanna Kicks AR. Sayangnya, aplikasi ini baru bisa didapatkan oleh pengguna iOS. Pengguna Android bersabar sedikit ya.

Memanfaatkan teknologi augmented reality, Wanna Kicks AR ini memungkinkan kamu untuk mencoba berbagai sneaker hanya menggunakan smartphone.

Wanna Kicks AR. (HiTekno)

Usai sukses mendownload aplikasi Wanna Kicks AR ini kamu akan langsung menemukan daftar panjang dari berbagai sneaker yang bisa langsung dicoba ke kakimu.

Menemukan model dan warna yang sesuai, pengguna lalu mengarahkan kamera ke kaki untuk mencocokan sneaker tersebut dengan style dan kakimu.

Tidak hanya still, kamu bisa mencoba sneaker tersebut sambil berjalan bahkan menggerak-gerakkan kaki untuk melihat sneaker dari berbagai angle.

Jika cukup merasa cocok dengan sneaker tersebut, kamu tinggal memilih pilihan 'find in store' yang secara otomatis akan mengarahkanmu langsung ke situs resmi brand sneaker tersebut.

Dilansir dari Tech Crunch, alasan developer membuat aplikasi Wanna Kicks AR ini adalah karena rasa percaya bahwa augmented reality dapat membantu konsumen untuk melakukan belanja online maupun offline.

Wanna Kicks AR. (HiTekno.com)

Apalagi saat ini banyak konsumen yang begitu ingin mengetahui berbagai hal mengenai sneaker terbaru dan sedang menjadi tren.

Konsep utama dari adanya aplikasi Wanna Kicks AR ini adalah untuk membantu konsumen mencoba sepatu dan memutuskan yang terbaik untuk dibeli nantinya.

Wanna Kicks AR ini sangat membantu para milenial yang demen sneaker kan?

Untuk pengguna iOS, jangan lupa untuk langsung download aplikasi Wanna Kicks AR ini ya. Sayangnya, tidak semua pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi ini. Untuk beberapa seri iPhone, aplikasi Wanna Kicks AR ini tidak dapat digunakan.

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Merchant BCA Resmi Diluncurkan untuk Pelaku Usaha, Apa Kelebihannya?