Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Setelah smartphone Vivo V15 mengumumkan harga resmi di Indonesia, bertempat di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Kali ini Vivo V15 Pro akan segera menyapa konsumen di Indonesia, kabar ini dipastikan Edy Kusuma, selaku General Manager  for Brand and Activation Vivo Indonesia.

''Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air,'' kata Edy dalam keterangan resminya, Jumat (15/3/2019).

Vivo V15 Pro. (vivo.com)

Perihal alasan tidak diluncurkan bersama Vivo V15 pada 5 Maret lalu, Edy menyebut bahwa hal tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan.

''Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dipionirkan Vivo membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru baru dan berbeda bagi konsumen,'' tambahnya.

Sedikit bocoran, Vivo V15 Pro masih akan mengandalkan 32 MP Pop-Up Camera, layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera, dan dilengkapi dengan Screen Touch ID. Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.

Menurut Edy, Vivo V15 Pro dengan tipe seri Vivo 1818 pun sudah memperoleh sertifikasi TKDN Kemenperin. Nantinya akan banyak benefit serta exclusive offer yang akan dihadirkan pihak Vivo untuk melengkapi excitement hadirnya Vivo V15Pro ini dalam waktu dekat.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series