Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 April 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raksasa teknologi, Apple baru-baru ini dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya tahun ini. Kabarnya ponsel tersebut akan diberi nama iPhone 11. 

Terbaru, iPhone 11 diprediksi akan memiliki perubahan yang cukup besar pada kamera. Hal ini dikatakan pengamat Apple, Ming Chi Kuo, seperti dilansir Techradar pada Senin (22/4/2019).

Kuo mengatakan, iPhone 11 akan menggunakan kamera depan 12 MP, lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya berkekuatan 7 MP.

iPhone X. (Pakutaso)

Selain itu, kamera selfie iPhone XI juga akan mendapatkan tambahan lapisan kaca untuk mempertajam bidikan saat memotret. Menurut Kuo, iPhone 11 akan dirilis pada September mendatang dengan menghadirkan tiga varian ponsel.

Sementara di bagian belakang, Apple disebut Kuo akan menambahkan lensa ketiga dengan kemampuan sudut super lebar pada dua varian teratas iPhone 11.

Pengganti iPhone XR yang merupakan kasta terbawah iPhone XI, hanya akan memiliki sepasang kamera belakang.

Hal ini berbeda dengan suksesor iPhone XS dan iPhone XS Max yang bakal hadir dengan tiga lensa kamera belakang, yang salah satu lensa ultra wide-nya beresolusi 12 MP.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?