Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 April 2019 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti yang diketahui, Samsung sedang ditempa masalah serius mengenai komplain para penggunanya terhadap produk baru miliknya, Samsung Galaxy Fold. Seolah tidak terganggu dengan masalah tersebut, Samsung berjanji untuk segera merilis Samsung Galaxy Fold dengan layar lebih besar.

Samsung sepertinya sangat serius dalam menggarap inovasi barunya ini. Berbagai cara vendor smartphone asal Korea Selatan ini lakukan untuk mengembangkan perangkat lipat miliknya.

Percaya diri, Samsung begitu yakin dengan perangkat lipat andalannya ini. Pasalnya, Samsung Galaxy Fold datang dengan membawa berbagai kecanggihan luar biasa.

Bentuk percaya diri Samsung ini kembali disampaikan dengan rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan smartphone ini akan segera merilis Samsung Galaxy Fold dengan layar lebih besar.

Dilansir dari Nashville Chatter, perangkat Samsung ini akan datang dalam dua varian yaitu G-Series dan S-Series.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Tidak main-main, paten terkait Samsung Galaxy Fold juga sudah tersebar dan terdaftar di website resmi United States Patent and Trademark Office atau USPTO.

Nantinya perbedaan dua seri Samsung Galaxy Fold ini ada pada ukuran layar. Untuk Samsung Galaxy Fold G-Series akan menggunakan layar 8 inci. Sedangkan Samsung Galaxy Fold S-Series menggunakan layar berukuran 13 inci.

Menurut rencana, dua series Samsung Galaxy Fold ini dibuat dan diproduksi untuk para pengguna yang sudah bosan dengan iPad Mini dan iPad Pro.

Apalagi iPad Mini dan iPad Pro sama-sama rilis dengan tampilan dan ukuran yang kurang lebih sama.

Sayangnya, informasi terkait kedatangan dua series terbaru dari Samsung Galaxy Fold ini masih menjadi rahasia. Apalagi Samsung begitu pelit berbicara terkait hal ini. Kita nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G