Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Mei 2019 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Euforia film Avengers: Endgame yang tayang sejak 24 April lalu masih heboh hingga saat ini. Penggemar Avengers dari seluruh dunia masih membanjiri bioskop untuk menyaksikan serial terakhir superhero besutan Marvel Studio.

Tradisi film Marvel, biasanya memberikan cuplikan pasca kredit di setiap film-film sebelumnya. Hal ini juga lah yang ditunggu-tunggu penikmat serial Avengers dalam film ini.

Namun kabar telah beredar bahawa tak ada cuplikan adegan dalam film Avengers: Endgame. Meski sudah mengetahui, penggemar tetap setia di bioskop meski film telah usai.

Tetapi tak sesuai dengan harapan, para penggemar malah disuguhi salah satu strategi pemasaran yang cerdas dari smartphone Huawei Seri P30.

Mengetahui penggemar film Marvel akan setia menunggu cuplikasi setelah film usai, perusahaan ini memainkan iklan seri Huawei P30 tepat setelah kredit film selesai dengan tagline ''Ini adalah Endgame Galaxy.''

Iklan Huawei P30. (YouTube/ Zackster Spoils)

Video promosi Huawei P30 pro dimainkan di layar bioskop yang lebar dan menampilkan kecanggihan kamera Huawei P30 Pro yang bisa memotret bulan lebih baik dengan kecanggihan super zoom miliknya.

Sontak beberapa penggemar yang tetap berada di dalam studio dan menunggu cuplikan dari film Marvel berteriak, seolah kecewa dengan diputarnya video pemasaran ini.

Iklan Huawei P30. (YouTube/ Zackster Spoils)

Namun perlu diakui strategi pemasaran Huawei kali ini sangat epik dan cerdas!

Entah tak diketahui pihak Huawei memasang ikaln tersebut dimana saja, namun seperti yang dilaporkan Mothership beberapa bioskop di Singapura telah menayangkan iklan tersebut di bioskopnya setelah film Avengers: Endgame selesai.

Jadi siapa nih yang kena prank menonton iklan Huawei seri P30 setelah nonton film Avengers: Endgame di bioskop?

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Beli Tiket One Piece Film: Red secara Online, Mudah dan Praktis