Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Mei 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition diluncurkan khusus dalam menyambut film Avengers: Endgame karya Marvel Studios.

Di India, perangkat tersebut diketahui telah memperoleh hasil penjualan yang menakjubkan saat periode flash sale di Amazon India.

Berdasarkan klaim penjualan yang dirilis di Twitter resmi Oppo India, perangkat andalannya itu ludes terjual dalam jangka waktu satu jam saja.

Kita tidak tahu berapa banyak unit yang tersedia untuk dibeli, namun sebelumnya, Oppo hanya mengatakan bahwa perangkatnya sangat eksklusif sehingga tersedia secara terbatas.

Berdasarkan kabar yang beredar, Oppo hanya menyiapkan ratusan unit smartphone Oppo F11 Pro Marvel's Avengers di setiap negara yang dipasarkan.

Oppo F1 Pro Marvel's Avenger Limited Edition ludes terjual dalam satu flash sale di India. (Twitter/ Oppomobileindia)

Di Indonesia, Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition juga dijual dengan harga Rp 5.299.000.

Khusus Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition, perangkat membawa varian memori tertinggi yaitu RAM 6 GB + memori internal 128 GB.

Bagian belakang perangkat terdapat desain simetris serta perpaduan warna gradasi bertema Avengers.

Terdapat pola heksagonal dan logo merah tebal Avengers sehingga menambah kesan eksklusif pada smartphone.

Kelengkapan Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers di dalam box penjualan. (Oppo Indonesia)

Dalam paket penjualan, pengguna smartphone Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition mendapatkan casing dengan perisai Captain America.

Dikutip dari Gizmochina, spesifikasi lainnya sama seperti Oppo F1 Pro. Perangkat memiliki layar IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel).

Smartphone ditenagai dengan chipset menengah milik MediaTek, Helio P70.

Terdapat dua kamera belakang dengan konfigurasi sensor 48 MP (f/ 1.8) + 5 MP (f/2.4). Smartphone dilengkapi kamera selfie pop-up dengan sensor 16 MP (f/ 2.0).

Smartphone Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan fitur fast charging 20W (VOOC 3.0).

Di Indonesia sendiri, perangkat sudah melewati masa pre-order yang dilakukan pada 24 April hingga 04 Mei 2019 eksklusif di Tokopedia.

Oppo Indonesia belum mengumumkan kabar penjualannya, namun yang pasti, Oppo F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition pasti sangat menarik bagi penggemar superhero di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Dibintangi Artis-artis Ternama Dunia, Avangers Secret Wars Berkisah Tentang Apa?