Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 18 Mei 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi cantik Astrid turut memeriahkan acara yang diadakan Smartfren buka puasa bersama influencer Jogja, Jumat (17/5/2019).

Dalam gelaran tersebut tim HiTekno sempat berbincang bersama pelantun lagu 'Jadikan aku yang kedua' mengenai aplikasi SmartMusic besutan Smartfren.

''Sekarang eranya sudah beda ya, sudah aplikasi, streaming. Jadi ini kayak kembali lagi ke teman lama cuma dalam bentuk yang berbeda ya dalam bentuk aplikasi.'' jelas Astrid ketika ditanya mengenai kerja samanya dengan Smartfren kali ini.

Pelantun lagu 'Hari Bahagia' bersama Anji ini juga mengaku bahwa dirinya dan Smartfren juga bekerja sama di bulan Ramadan ini sekalian promo single terbarunya.

Penyanyi Astrid. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

''Ya mungkin ini menjadi awal bentuk kerja sama dengan Smartfren hingga kedepannya'' lanjut Astrid yang ditemui di cafe Mezzanine Yogyakarta, Jumat Sore.

Tak hanya itu, Astrid juga menceritakan pengalamannya ketika bekerja sama dengan smartfren dulu.

Penyanyi kelahiran Surabaya 37 tahun ini mengaku hingga kini masih memakai produk Smartfren dan produk modem dari WiFi Smartfren.

''Sampai sekarang masih pakai modemnya ya, masih dibawa kemana-mana'' jelasnya sebelum naik ke panggung untuk tampil. 

Penyanyi Astrid. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Kembali ke aplikasi SmartMusic, menurutnya aplikasi besutan Smartfren ini sangat bagus, pasalnya kini semua sudah serba digital semua sudah live streaming dan tak perlu bagi-bagi album lagi.

Menurutnya memang semua harus mengikuti perkembangan teknologi dan semua orang sudah memakai smartphone untuk beraktivitas sehari-hari.

Di SmartMusic pengguna bisa streaming dan download lagu favorit lokal dan internasional sepuasnya, kapanpun dan dimanapun.

Pengguna juga bisa menikmati lagu sambil bernyanyi dengan fitur Lyrics & Music video di satu aplikasi ini.

Tak hanya itu, pengguna akan dapat rekomendasi lagu terkini yang bisa isi setiap mood serta rasakan kualitas suara jernih dengan teknologi Dolby.

Aplikasi kece SmartMusic ini sudah bisa diunduh di Play Store dan putar lagu favorit kamu ya.

BACA SELANJUTNYA

Efisiensi Perluasan Jaringan, Smartfren Jalin Kerja Sama dengan Cisco