Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Mei 2019 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Oppo Reno telah dikonfirmasi masuk ke Tanah Air. Namun kapan pastinya tanggal peluncuran Oppo Reno di Indonesia?

Akhirnya setelah lama menanti-nanti, akhirnya terungkap kalau peluncuran Oppo Reno di Indonesia akan dilangsungkan pada 17 Juni 2019 mendatang.

Smartphone Oppo Reno Series akan masuk ke dalam kategori smartphone premium yang menyasar pasar high end yang ditujukan bagi para penggemar fotografi.

"Oppo Reno Series merupakan perangkat kelas atas yang secara spesifik didesain untuk orang kreatif dan menyukai fotografi smartphone," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia belum lama ini.

Oppo Reno dilengkapi kamera utama beresolusi tinggi 48 MP, kamera bersudut lebar 120 derajat, dan juga kamera telefoto dengan pembesaran 10x khusus untuk varian Oppo Reno 10x Zoom.

Oppo Reno 10x Zoom 5G dipamerkan di Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebelumnya, smartohone Oppp Reno sudah terdaftar di situs Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia.

Di laman tersebut, Oppo Reno yang memiliki kode CPH 1917 mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dengan nilai kadungan lokal 35,05 persen.

Selain itu perangkat ini juga sudah tercatat di situs Ditjen SDDPI Kementerian Pos dan Telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019.

Dengan sertifikat TKDN dan tercatat di Ditjen SDPPI, pastinya smartphone OppoN Reno ini resmi masuk ke Indonesia.

Sudah siap menantikan kehadiran smartphone Oppo Reno ini ke Indonesia? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Harga Oppo Reno 10 5G Dibanderol Rp 5 Jutaan, Bawa Snapdragon 778G dan RAM 12 GB