Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Juli 2019 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus memperkenalkan laptop gaming baru mereka yang harganya nggak kira-kira. Adalah laptop gaming Asus ROG Mothership yang diklaim punya disain revolusioner dan spesifikasi hardware terbaik.

Nggak kira-kira, harga laptop gaming Asus ROG Mothership ini mencapai Rp 131 juta. Harga laptop ini bisa seharga mobil yang kamu temukan di dealer.

"ROG Mothership GZ700GXR dilengkapi dengan hardware paling powerful untuk sebuah laptop gaming saat ini sehingga mampu menghadirkan performa," klaim Direktur Regional Asus Asia Tenggara, Jimmy Lin saat peluncuran produk terbaru Asus ROG di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Jimmy mengatakan dengan hadirnya laptop gaming Asus ROG Mothership ini membuktikan bahwa Asus terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi gamer.

Desain yang diusung laptop Asus ROG Mothership ini menggunakan bodi utama yang menyatu dengan layar 4K dan dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas serta digunakan secara nirkabel.

"ROG Mothership menggunakan desain dengan keyboard yang dapat dilepas, dan difungsikan secara nirkabel, sehingga membuat gamer bisa leluasa dalam menggunakan laptop ini," kata Regional Director Open Platform Business Group Asus ASEAN, Eason Lin.

Asus ROG Mothership ini dilengkapi dengan rangka berbahan aluminium yang diproses menggunakan teknik CNC miling sehingga menjadi laptop yang tidak hanya tahan benturan, tapi juga melindungi layar dari panas pemrosesan di belakangnya.

Asus ROG Mothership, yang telah dipacu prosesor Intel Generasi ke-9, diperkenalkan di Jakarta, Kamis (11/7/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Kami membutuhkan waktu tiga tahun untuk pengembangan laptop ini," kata Eason seperti diwartakan Antara.

Laptop Asus ROG Mothership dipacu prosesor Intel Core i9-9980HK dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread.

Ini merupakan varian yang mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,7GHz di mode turbo.

Prosesor mutakhir itu ditopang RAM DDR4 berkapasitas 64 GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.

Asus ROG Mothership memiliki layar berukuran 4K UHD dengan refresh rate 144Hz dan response time 3ms. Ada pula dukungan teknologi NVIDIA G-Sync untuk pengalaman gaming lebih maksimal.

Itulah laptop gaming Asus ROG Mothership yang harganya nggak kira-kira sampai Rp 131 juta. Apakah kamu berminat meminang laptop super ini? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Harga Razer Blade 18 2023 di Indonesia, Laptop gaming RTX 4090 Terbaru