Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 26 September 2019 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertempat di Gudang Digital, Gejayan, Yogyakarta, Canon bersama Datascript menggelar pembukaan gerai Canon Image Square ke-21 di kota Pelajar pada hari ini, Kamis (26/9/2019).

Sadar dengan keinginan pengguna yang mau menjajal produk secara langsung untuk memastikan bahwa produk sudah sesuai kebutuhan, Canon bersama pt. Datascript sebagai distributor tunggal menghadirkan Canon Image Square di Yogyakarta.

Kehadiran Canon Image Square ini bertujuan untuk memberikan layanan lebih kepada para pengguna Canon untuk datang langsung dan memilih produk-produk Canon.

Bertempat di Gudang Digital Jl. Affandi No 6-8, Gejayan, Yogyakarta, Canon Image Square resmi dibuka.

Canon Image Square merupakan gerai yang dibuka untuk menghadirkan berbagai produk pencitraan digital Canon secara lengkap. Berbagai produk input hingga output tersedia di gerai ini.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Beberapa produk Canon yang tersedia di Canon Image Square antara lain kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, kamera instan iNSPiC, lensa, serta beberapa perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY dan PIXMA.

Selain beberapa produk di atas, aksesori dari Canon seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY juga tersedia di Canon Image Square.

Kehadiran Canon Image Square dilengkapi dengan beberapa nilai plus seperti pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan yang diharapkan dapat dirasakan oleh pengguna Canon.

Sensasi datang dan mencoba produk secara langsung menjadi hal yang ditawarkan oleh Canon dengan Canon Image Square ini.

Pembukaan Canon Image Square di Gejayan, Yogyakarta. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Lebih lanjut, Merry Harun selaku Canon Division Director, pt. Datascrip menyampaikan alasan Canon membuka gerai Canon Image Square di Yogyakarta adalah untuk memudahkan konsumen di wilayah ini untuk mendapatkan dan memilih produk terbaik yang dibutuhkan.

''Tidak hanya sebagai kota pelajar, Yogyakarta merupakan kota budaya. Kebutuhan produk pencitraan digital di sini sangat banyak,'' ucapnya.

Bukan saja membuka Canon Image Square di Yogyakarta, Canon bersama pt. Datascrip juga membuka Canon Image Square di beberapa daerah lainnya di Indonesia seperti Jakarta hingga Bali.

Jika kamu sedang berada di Yogyakarta, jangan lupa datang dan berkunjung langsung ke Canon Image Square yang ada di Jl. Affandi No 6-8, Gejayan ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Kamera Andalan untuk Pemula, Cek Harga Canon EOS R100