Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 03 Oktober 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bulan September 2019 ini, Infinix secara resmi memperkenalkan Infinix Hot 8 ke Indonesia sebagai salah satu smartphone andalannya di tanah air. Dijual cukup murah, Infinix Hot 8 dibanderol Rp 1 jutaan.

Kedatangan Infinix Hot 8 kali ini dirasa cukup unik. Pasalnya, Infinix menggelar event untuk bermain game dan movie streaming selama 24 jam non-stop. Gelaran ini disiarkan secara live melalui situs resmi Infinix.

Bersamaan dengan event ini, Infinix memberikan tantangan pada penggunanya untuk bermain game dan movie streaming menggunakan Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop.

Rilis di Indonesia, Infinix Hot 8 membawa banyak kecanggihan yang menawan. Perangkat ini menggunakan layar 6,52 inci beresolusi HD Plus.

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Mengenai chipset, Infinix Hot 8 menjalankan prosesor Mediatek Helio P22 dengan CPU octa-core, Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Masih kurang? Infinix Hot 8 menyediakan kapasitas memori untuk penggunanya.

Ke sektor kamera, Infinix Hot 8 menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP, 2 MP dan low light sensor. Untuk selfie, Infinix Hot 8 menggunakan resolusi 8 MP di bagian depan.

Diklaim mampu bertahan selama 3 hari dengan pemakaian normal, Infinix Hot 8 ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Untuk konektivitas, Infinix Hot 8 dibekali dengan dual-SIM 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, OTG, microUSB, dan port 3.5 mm.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic Purple dan Quetzal Cyan. Jadi, kira-kira berapa harga Infinix Hot 8?

Resmi diperkenalkan di Indonesia, Infinix Hot 8 dijual perdana pada 8 Oktober 2019 di Lazada Indonesia dengan harga Rp 1.199.000. Tertarik menjajal Infinix Hot 8?

BACA SELANJUTNYA

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini