Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perbandingan kamera iPhone XS Max dan iPhone 11 Pro Max yang dibuat Awkarin ini diunggah ke akun Twitter pribadi miliknya @awkarin pada Selasa (8/10/2019).

Berdasarkan hasil perbandingan yang dilakukan Awkarin ini, dirinya menyampaikan kekagumannya pada tiga kamera iPhone 11 Pro Max yang berbentuk mirip boba ini.

''The boba camera on iPhone 11 Pro Max is everything,'' tulis Awkarin memuji kamera iPhone 11 Pro Max.

Dalam cuitannya, Awkarin mengambil foto menggunakan kamera iPhone XS Max dan iPhone 11 Pro Max dalam kondisi malam hari dan minim cahaya. Lebih lanjut, foto-foto ini diambil dengan menggunakan normal mode dan tanpa edit.

Hasilnya, foto mengugnakan iPhone XS Max dalam kondisi minim cahaya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan foto dengan menggunakan iPhone 11 Pro Max.

Hasil foto iPhone XS Max. (twitter/awkarin)

Dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang, iPhone 11 Pro Max menghasilkan foto dengan intensitas cahaya yang kental dan warna yang menonjol. Pantas saja jika Awkarin begitu jatuh cinta dengan perangkat anyar dari keluarga Apple ini.

''Foto di bagian kiri diambil dengan menggunakan iPhone XS Max. Foto di bagian kanan diambil menggunakan iPhone 11 Pro Max. Keduanya diambil dalam mode normal di malam hari, dan tanpa edit'' tulis @awkarin melanjutkan.

Hasil foto iPhone 11 Pro Max. (twitter/awkarin)

Sebagai perbandingan, iPhone XS Max mengandalkan dua kamera utama yang sama-sama beresolusi 12 MP dan kamera selfie beresolusi 7 MP.

Sedangkan iPhone 11 Pro Max sudah dibekali dengan tiga kamera berbentuk mirip boba. Tiga kamera iPhone 11 Pro Max yang ketiganya beresolusi 12 MP. Sepertinya Apple belum ada niatan untuk menambah resolusi kamera pada perangkat iPhone.

Melihat perbandingan kamera iPhone XS Max dan iPhone 11 Pro Max yang dibuat Awkarin ini. Unggul dengan kameranya, kira-kira kamu tertarik untuk menjajal iPhone 11 Pro Max nggak?

BACA SELANJUTNYA

Tukang Parkir Ini Dituduh Pakai iPhone 11 Pro Max Palsu, Faktanya Bikin Kaget