Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia dipastikan akan membawa Redmi Note 8 Pro ke Tanah Air. Smartphone baru ini jadi yang pertama memakai kamera 64 MP di Indonesia.

Dengan mengusung hashtag #Xiaomi64MPPertama, Redmi Note 8 Pro akan diluncurkan ke Indonesia pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang baru smartphone yang menggunakan empat kamera.

Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP dapat merekam foto-foto luar biasa yang dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Smartphone baru ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari untuk menghasilkan foto yang lebih terang.

Sementara itu, lensa ultra-lebar 8MP dengan area pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa.

Berikut ini beberapa contoh foto dari kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro:

Sample foto Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Ada pula foto Nasi Kuning berikut ini.

Sample foto Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Warna yang dihasilkan sungguh natural

Sample foto Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Ada juga foto sample berikut ini.

Sample foto Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi Indonesia)

 Hasil foto yang dengan resolusi asli dapat diakses dari link berikut: Hasil foto kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro

Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah ditanamkan teknologi AI, sehingga pengguna bisa merekam ekspresi wajah yang terbaik melalui foto-foto selfie yang mendetail, mampu melakukan scene detection, dan face unlock.

Tak hanya itu, hasil foto 64MP dari Redmi Note 8 Pro juga bisa dicetak menjadi foto setinggi 3 meter lebih, dengan hasil cetakan yang jernih luar biasa.

Ini membuktikan kemampuan quad-camera 64MP yang ditanam di smartphone baru Redmi Note 8 Pro dalam mencetak foto super besar tanpa pecah.

Pasti banyak yang penasaran dengan kamera 64 MP di Redmi Note 8 Pro ini. Kita tunggu saja seperti apa dalam peluncurannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia