Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam laporan sebelumnya, Samsung disebut-sebut akan merilis Samsung Galaxy Note 10 Lite yang dibanderol dengan harga murah. Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini juga tengah mempersiapkan Samsung Galaxy S10 Lite.

Selain dibanderol dengan harga murah, perangkat Samsung Galaxy S10 Lite ini juga nantinya akan ditenagai chipset Snapdragon 855 yang sudah cukup tangguh di kelasnya.

Sedikit kembali ke beberapa bulan yang lalu di tahun 2019 ini, Samsung tercatat terus mengeluarkan berbagai perangkatnya di kelas premium. Smartphone kelas premium dari Samsung ini jelas saja dibanderol dengan harga super mahal.

Dilansir dari Sam Mobile, Samsung tengah menggarap Samsung Galaxy S10 Lite yang segera bergabung dengan Samsung Galaxy Note 10 Lite. Kemungkinan, perangkat-perangkat ini akan segera diperkenalkan di akhir 2019 ini.

Di beberapa situs smartphone, Samsung Galaxy S10 Lite nampang dengan nomor model SM-G770F. Bocoran lainnya mengenai perangkat ini menjelaskan bahwa Samsung Galaxy S10 Lite akan menggunakan layar Full HD+ 6,7 inci.

Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Ke sektor jeroan, Samsung Galaxy S10 Lite mengandalkan chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm yang sudah berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Jika masih kurang cukup, Samsung memberikan akses memori eksternal dengan dukungan microSD hingga 512 GB.

Untuk kamera, dilansir dari Wccftech, Samsung Galaxy S10 Lite nantinya akan menggunakan empat kamera di bagian belakang. Salah satu dari empat kamera Samsung Galaxy S10 Lite ini diprediksi menggunakan kamera dengan resolusi yang besar.

Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Beralih ke kamera selfie, Samsung Galaxy S10 Lite diduga akan mengandalkan sensor 32 MP di bagian depan. Cukup besar untuk memenuhi kebutuhan selfie kamu.

Mengenai kapasitas baterai, Samsung Galaxy S10 Lite akan dibekali dengan baterai 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat mencapai 45W.

Sayangnya, hingga hari ini, kapan dan di mana Samsung Galaxy S10 Lite akan rilis masih menjadi misteri. Jadi mari bersabar hingga perangkat ini secara resmi diperkenalkan ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series