Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tinder menjadi salah satu aplikasi yang marak digunakan untuk mencari pasangan. Terbaru, sepasang kekasih yang bertemu di Tinder belum lama ini memutuskan untuk menikah. Cincin pertunangan keduanya lalu dibuat dengan menggunakan iPhone 5S. Apa alasannya?

Pasangan kekasih asal Inggris ini bertemu di Tinder, merasa cocok, hingga kemudian memilih untuk membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yaitu bertunangan.

Dilansir dari Daily Mail, kedua pasangan asal Wiltshire ini memutuskan untuk bertunangan dengan menggunakan cincin khusus yang sepertinya belum pernah ada dan digunakan sebelumnya.

Khusus dan unik, cincin tunangan ini dibuat dengan bahan dasar iPhone 5S dan didesain oleh perusahaan perhiasan bernama O2 Recycle dan Lylie's secara eksklusif.

Buat cincin pakai iPhone 5S. (O2 Recycle)

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa cincin pertunangan ini dibuat menggunakan papan sirkuit iPhone 5S. Selain itu, ada beberapa bagian smartphone lainnya yang digunakan yaitu speaker, mikrofon dan kamera.

O2 Recycle sendiri merupakan perusahaan daur ulang smartphone bekas yang sudah ada sejak 10 tahun yang lalu. Biasanya, perusahaan ini memanfaatkan 540 ton sampah smartphone.

Alasan keduanya memilih membuat cincin tunangan dengan bahan dasar iPhone 5S ini karena hubungan antara keduanya yang dibangun dengan menghabiskan banyak waktu untuk chatting atau telepon sepanjang malam.

Buat cincin pakai iPhone 5S. (O2 Recycle)

Karena menjalani hubungan yang cukup dibantu dengan menggunakan smartphone. Diduga alasan tersebut yang lalu mendasari pasangan ini untuk membuat cincin tunangan dengan menggunakan iPhone 5S.

Mengenai kenapa iPhone 5S yang dipilih sebagai bahan pembuatan cincin tersebut memang tidak diketahui dengan pasti.

Namun, cukup mencuri perhatian, O2 Recycle berharap jika banyak pasangan yang tertarik untuk ikut menggunakan ide ini nantinya. Kamu tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Pemenang M4 Mobile Legends Akan Dapatkan Cincin Emas 24 Karat, Total Hadiah Capai Belasan Miliar