Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih sangat produktif sepanjang 2019 ini, menjelang penghujung tahun, Oppo bersiap merilis smartphone anyarnya yang diduga adalah Oppo Reno S. Cukup unggul di kelasnya, Oppo Reno S ini disebut-sebut akan mengandalkan kamera beresolusi 64 MP.

Nantinya, Oppo Reno S ini akan bergabung sebagai smartphone flagship dari keluarga Oppo. Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjadi seri paling mahal di India.

Dilansir dari India Today, Oppo Reno S nantinya akan menggunakan kamera beresolusi 64 MP dengan fitur fast charging 65W. Teknologi ini membuat Oppo Reno S mampu mengisi baterai dari 0 hingga 100 persen dalam waktu 30 menit.

Berdasarkan bocoran ini, banyak prediksi yang menyebutkan bahwa Oppo Reno S akan mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Ilustrasi Oppo Reno2. (Oppo Indonesia)

Kabar lain menyebutkan bahwa anggota keluarga baru Oppo ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855+ dari Qualcomm. Mengenai kapasitas RAM dan memori internal, Oppo Reno S diduga akan membawa kapasitas besar untuk perangkatnya ini.

Ke sektor kamera, Oppo Reno S nantinya akan mendukung fitur 10x zoom serta kamera selfie dengan mekanisme pop-up sirip hiur layaknya Oppo Reno2. Tidak ketinggalan, kamera utama Oppo Reno S ini mengandalkan resolusi 64 MP.

Beberapa spesifikasi lainnya terkait Oppo Reno S memang masih belum diketahui. Perangkat anyar Oppo ini masih menjadi misteri.

Logo Oppo. [Shutterstock]

Bahkan tanggal peluncuran Oppo Reno S juga masih belum diketahui. Diduga kuat, Oppo Reno S akan diperkenalkan pada Desember 2019 mendatang di India.

Mengenai harga, Oppo Reno S disebut-sebut dijual dengan harga yang super mahal yaitu sekitar 40,000 rupee atau setara dengan Rp 8 jutaan. Harga ini membuat Oppo Reno S tidak jauh berbeda dengan Oppo Reno2 yang rilis sebelumnya.

Tidak diketahui dengan pasti, kapan Oppo Reno S akan bertandang ke Indonesia. Jadi mari bersabar hingga smartphone dengan kamera 64 MP ini rilis ya.

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Oppo Find N2 Flip Juli 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya