Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 09 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap tempat yang kamu kunjungi pasti memiliki kekuatan jaringan seluler yang berbeda-beda. Seperti ketika kamu mendaki atau menjelajah hutan belantara menggunakan sepeda.

Ke mana pun kamu pergi, konektivitas internet mungkin akan terpengaruh di beberapa titik waktu.

Pada keadaan seperti ini, kamu harus punya pilihan agar keadaan darurat seperti ini, kamu tetap bisa berkirim pesan.

Solusi itu bisa kamu dapatkan dari SatPaq yang merupakan parabola mungil yang memungkinkan kamu melakukan hal tersebut tanpa membuthkan sinyal seluler atau konektivitas internet.

Dilansir dari laman Ubergizmo, caranya mudah kamu hanya perlu menginstal aplikasi mereka di smartphone Android atau iOS saat kamu kamu memasang piringan mereka ke smartphone.

Perangkay SatPaq. (SatPaq)

Perangkat ini hampir mirip dengan cara kerja jaringan parabola untuk TV, jika kamu masih melihat langit maka kamu masih bisa berikirm pesan ke siapa pun.

Namun ada hal yang perlu kamu tahu, bahwa penerima pesan teks nantinya tak akan mendapatkan pesan yang dikirim langsung dari nomor kamu.

Sebagai gantinya, pesan teks tersebut akan diterima dengan nomor SatPaq untuk mengirim pesan kamu bersama dengan tanda tangan.

Perangkat ini terhubung secara nirkabel melalui Bluetooth ke telepon kamu.

Untuk mendapatkan cadangan baterai 4 bulan dan teknologi tersebut kamu hanya perlu merogoh biaya sebesar 250 dolar atau Rp 3,5 juta.

Perangkat SatPaq ini memang berguna untuk sekelompok yang bekerja di daerah bencana alam atau pemadam listrik akab sangat berguna untuk komunikasi.

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!