Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 12 November 2019 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui Instagram resmi Vivo Indonesia, dipastikan vendor smartphone ini akan merilis ponsel baru dari seri S, yakni Vivo S1 Pro

Kepastian ini didapat setelah akun Instagram Vivo Indonesia mengunggah foto brand ambassasor baru mereka, Eva Celia, lengkap dengan watermark Vivo S1 Pro.

Diketahui bahwa Vivo S1 Pro akan mengusung tagline Clearly Your Style yang seakan menggiring ponsel ini menjadi bagian dari gaya hidup generasi milenial.

Sementara untuk captionnya, Vivo Indonesia mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi foto berhadiah Vivo S1 Pro.

Di sisi lain, Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma juga menginformasikan bahwa ponsel terbaru itu akan meluncur dalam waktu dekat.

vivo S1. [vivo Indonesia]

"Kami berharap ini bisa menjadi kejutan baru yang dinanti dari vivo Indonesia dan segera diluncurkan dalam waktu dekat," jelas Edy dalam pesan tertulisnya, Selasa (12/11/2019).

Vivo S1 Pro sendiri digadang menjadi pelengkap gaya hidup kalangan milenial maupun generasi Z. Selaras dengan pendahulunya, Vivo S1, yang menggabungkan desain stylish dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Fakta Menarik Christopher Nolan, Sutradara Oppenheimer yang Tak Mau Pakai Smartphone