Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 November 2019 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam festival belanja online 11.11, Xiaomi mendapatkan pencapaian penjualan yang memuaskan. Dua smartphone barunya laris manis di Lazada dan Shopee.

Brand asal China ini menggelar event spesial dengan tajuk "11.11 Xiaomi Super Sales Day" dalam rangka festival belanja online 11.11.

Dalam event ini, Xiaomi menghadirkan berbagai produk populer dan terlarisnya. Tidak ketinggalan dua smartphone baru Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Antusiasme terhadap produk-produk Xiaomi sangat tinggi, sehingga Xiaomi berhasil meraih sejumlah pencapaian luar biasa dalam rangkaian promo 11.11.

Xiaomi menjadi brand smartphone terpopuler No 1 di Lazada dan di Shopee selama 24 jam dalam periode festival 11.11.

Redmi Note 8 series yang merupakan produk yang mendapatkan upgrade terbesar dalam lini produk Redmi Note didaulat sebagai smartphone terpopuler.

Redmi Note 8, yang hadir dengan lompatan besar pada sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini.

Dua smartphone Xiaomi jadi top selling di Lazada dan Shopee selama Festival Belanja Online 11.11. (Xiaomi)

Smartphone baru ini sukses meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori smartphone di Lazada. Lalu bagimana dengan Redmi Note 8 Pro?

Redmi Note 8 Pro, dengan quad-camera dan kamera utama 64MP serta chipset Mediatek Helio G90T dan baterai 4.500 mAh, meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori smartphone di Shopee.

Tak hanya itu, produk Xiaomi Mi TV 4A 32 inci hadir dengan harga terbaik yang pernah ditawarkan selama periode promo 11.11.

Xiaomi Mi TV 4A 32 inci jadi best selling smart TV di Lazada selama Festival Belanja Online 11.11. (Xiaomi)

Produk ini mendapatkan update secara berkala dan saat ini telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.

Beberapa kecanggihan Android 9 pada Mi TV adalah adanya fitur Data Saver (Penghemat Data), Sleep Timer (Mode Tidur) dan juga feedback sehingga pelanggan dapat mengirimkan keluhan mereka secara langsung dari unit TV.

Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 inci meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori Smart TV di Lazada.

Harga baru untuk Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7

Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7, menjadi salah satu smartphone terlaris dalam jajaran smartphone Xiaomi dalam pesta belanja online 11.11.

Sebagai apresiasi atas sambutan hangat terhadap seri ini, Xiaomi melanjutkan penawaran spesialnya dengan mengumumkan harga baru hingga potongan sampai Rp400.000.

Harga baru ini berlaku di semua channel offline, termasuk Authorized Mi Store dan channel online, seperti di Mi.com, Lazada, Shopee, dan Blibli.com, mulai hari ini.

Harga Redmi Note 7 dan Redmi 7 series. (Xiaomi)

Itulah produk-produk Xiaomi yang laris selama festival belanja online 11.11 di Lazada dan Shopee. Belanja apa kamu? Smartphone baru atau smart TV?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB