Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 November 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi terkenal memberikan dukungan antarmuka MIUI ke perangkat lamanya. Namun pada MIUI 11 nampak tidak banyak smartphone lama akan mendapatkannya.

Seperti seri Xiaomi Redmi 4, sempat dikabarkan tidak akan mendapatkan update MIUI 11. Namun bocoran baru muncul memberikan kabar gembira untuk pengguna Xiaomi Redmi 4.

Bocoran sebuah screen capture ramai beredar menampilkan smartphone lama Xiaomi Redmi 4 mendapatkan update MIUI 11.

Menurut GSM Arena, nampak kalau tim pengembang perangkat lunak Xiaomi telah mempertimbangkan kembali untuk mendukung smartphone lama mereka.

Screen capture ini beredar ramai di berbagai forum. Bahkan sejumlah pengguna melaporkan telah mendapatkan update MIUI 11 tersebut.

Rilis update MIUI 11 ini menggunakan nama MIUI V11.0.2.0.NAMMIXM dan memiliki besaran file hingga 483 MB.

Meski sudah memakai antarmuka terbaru dari Xiaomi, namun Redmi 4 masih menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 bukan yang paling terbaru.

Update MIUI 11 hadir ke Redmi 4. (GSM Arena)

Dalam update MIUI 11 ini mendapatkan patch keamanan Oktober 2018. Sehingga Xiaomi Redmi 4 ini nampak lebih segar mendapatkan update baru.

Sayangnya menurut pengakuan pengguna di forum komunitas MIUI, update ini masih dalam uji coba peluncurannya.

Sehingga belum semua smartphone lama Xiaomi Redmi 4 langsung mendapatkan update MIUI 11 ini. Namun jangan khawatir, nanti juga datang.

Apakah kamu termasuk pengguna smartphone lama Xiaomi Redmi 4 sampai sekarang? Apakah sudah mendapatkan update MUI 11 ini?

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Bekas Xiaomi Mi 10 5G Lengkap dengan Spesifikasi dan Skor AnTuTu, Cuma 3 Jutaan?