Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 November 2019 | 07:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Redmi Note 8 nampaknya jadi smartphone baru yang menarik perhatian di Tanah Air. Xiaomi sukses menghadirkan smartphone Rp 2 jutaan di Indonesia.

Resmi diumumkan, Xiaomi telah mengapalkan lebih dari 125.000 unit seri Redmi Note 8. Pencapaian ini melampaui janji perusahaan saat peluncuran smartphone baru tersebut.

Seri Redmi Note 8, yang diluncurkan pada Oktober 2019, memberikan upgrade terbesar untuk kelas smartphone di rentang harga mulai Rp 2 jutaan.

Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partner online dan Authorized Mi Store, dan segera pada pekan ini, ke seluruh channel offline retail di seluruh Indonesia.

"Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.  

"Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa," lanjut Alvin Tse.

Sejalan dengan filosofi perusahaan, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 diciptakan dengan upgrade terbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note.

Xiaomi berhasil jual 125.000 unit Redmi Note 8 di Indonesia. (Xiaomi)

Smartphone baru Redmi Note 8 hadir dengan quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000 mAh.

Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir dengan quad-camera 64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yang powerful, dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh. 

Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk-produk luar biasa dan harga yang sejujurnya.

Tak lama lagi, perusahaan ini akan menghadirkan produk terbarunya untuk Indonesia. Terus pantau informasi update yang akan dirilis oleh Xiaomi pada minggu ini. 

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp 1.999.000, dan hadir dengan pilihan varian RAM 3 GB + 32 GB, RAM 4 GB + 64GB, dan RAM 6 GB + 128 GB.

Redmi Note 8. (Xiaomi)

Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.999.000 dan tersedia dalam varian RAM 6 GB + 64 GB dan RAM 6 GB + 128GB.

Itulah hasil pencapaian Xiaomi di Indonesia dengan sukses menghadirkan smartphone baru Redmi Note 8 yang laris manis di Tanah Air.

Cek harga Redmi Note 8 terbaru di sini:
Shopee
Lazada
Bukalapak
Eraspace

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia