Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Desember 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari kartu grafis AMD RX 5700 XT dengan desain yang tak biasa? Ingin yang bergambar karakter anime cantik yang bisa dijadikan waifu?

Kartu grafis AMD RX 5700 XT ini mungkin bisa jadi solusinya. Yaitu Yeston Radeon RX 5700 XT, dengan desain tak biasa.

Dengan berbasiskan AMD RX 5700 XT pastinya kartu grafis dengan VRAM 8 GB ini bisa memainkan semua game dengan baik di resolusi 1440p.

Namun bukan performa yang paling menarik dari Yeston Radeon RX 5700 XT ini adalah desainnya yang super blink-blink dan sangat mencolok.

Kartu grfais ini memakai warna pink transparan dengan tekstur unik seolah seperti glitter. Dikombinasikan dengan biru muda dengan ungu.

Tidak ketinggalan dilengkapi sejumlah lampu LED warna warni di berbagai sisinya. Ditambah tiga kipas besar yang membuatnya makin ramai.

Namun paling menariknya, ada di backplate kartu grafis AMD RX 5700 XT ini. Yaitu gambar karakter anime cantik.

Kartu grafis Yeston Radeon RX 5700 XT. (Aliexpress)

Dalam backplate Yeston Radeon RX 5700 XT ini terdapat gambar karakter anime cantik lengkap dengan katana di tangannya dan backgroud bunga sakura.

Perpaduan warna antara pink sakura dan baju dengan biru gelap di langit malam yang berbintang menghiasi kartu grafis ini dari belakang.

Sayangnya kartu grafis Yeston Radeon RX 5700 XT ini tidak dijual bebas di Indonesia, namun kamu bisa mendapatkannya melalui Aliexpress.

Kartu grafis AMD RX 5700 XT ini bisa didapatkan di Aliexpress dengan harga 853 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta belum dengan ongkos kirim.

Namun saat artikel ini dibuat, sedang ada promo black friday yang membuat Yeston Radeon RX 5700 XT berharga 631 dolar AS saja, atau sekitar Rp 8,9 jutaan.

Kartu grafis Yeston Radeon RX 5700 XT. (Aliexpress)

Kartu grafis ini sebenarnya mirip dengan AMD RX 5700 XT lainnya secara spesifikasi. Hanya berbeda pada sistem pendingin dan warna-warninya.

Buat para wibu kamu yang mencari AMD RX 5700 XT, nampaknya kartu grafis ini cocok berkat gambar karakter anime cantik di belakangnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Karakter Anime yang Bisa Membaca Pikiran Orang Lain