Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Desember 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang awalnya sebal karena salah dalam meletakkan aksesori smartphone miliknya justru bisa menghasilkan karya yang luar biasa.

Dengan meletakkan aksesori smartphone berupa miniatur kuda plastik mainan, hasil foto milik orang ini diapresiasi tinggi oleh netizen.

Seorang wanita bernama Kai Tipton bermaksud menempelkan aksesori kuda plastik mainan untuk mempercantik tampilan luar smartphone miliknya.

Aksesori smartphone berbentuk kuda yang ia tempelkan terlalu dekat dengan lensa sehingga kepala si kuda ikut nongol setiap saat perempuan tersebut mengambil foto.

"Aku menangis, aku menempelkan kuda bodoh ini ke kasing ponselku, tapi aku tidak menyadari bahwa aku menyelaraskannya tepat di bawah lensa kameraku, jadi sekarang setiap foto yang diambil dengan casing, mereka akan terikat dengan kuda sialan ini," kata Kai Tipton dalam postingan miliknya.

Aksesori pada smartphone. (Facebook/ Kai Tipton)

Meski menyesal, ternyata hasil jepretan fotonya dinilai sangat bagus oleh netizen.

Postingan Facebook yang menampakkan kepala kuda di setiap foto ini langsung viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 129 ribu Like dan puluhan ribu komentar dari netizen.

Sangat menarik, hanya dalam waktu 4 hari, foto si kuda mainan yang dijuluki "sialan" ini justru telah dibagikan lebih dari 190 ribu kali.

Foto yang ditampilkan berkat aksesori smartphone berbentuk kuda ini justru sangat artistik.

Aksesori kuda mini justru membuat foto di smartphone terlihat sangat menakjubkan. (Facebook/ Kai Tipton)

Ketika depth sensor aktif, foto bokeh yang dihasilkan sangat luar biasa karena menampakkan akseseori smartphone bentuk kuda dengan tampang yang tak bersalah.

Dilansir dari UNILAD, Kai Tipton yang tinggal di Duvall, Washington, Amerika Serikat justru tak menyangka bahwa "kepala kuda" yang selalu nongol di frame sangat disukai oleh netizen.

Si kuda terus muncul pada setiap foto yang diambil. (Facebook/ Kai Tipton)

Sebagian netizen ikut terhibur dan mengapresiasi bahwa meski Kai Tipton sedang sial, namun karyanya justru mengagumkan.

"Aku ikut sedih mendengarkannya. Tapi karya ini luar biasa," komentar Lee Britton.

"Ini sangat cantik, seharusnya kau tidak menyesalinya. Wajah tak bersalah kuda itu memberikan semua keindahannya," balas Helen Martin.

Kai Tipton harus bersyukur karena aksesori smartphone berbentu kuda ini juga tidak ikut nongol ketika ia selfie, sehingga itu tidak membuat postingan semakin viral di Facebook lagi.

BACA SELANJUTNYA

7 Tips Membuat Kreasi Foto Cerita ala Leica dengan Xiaomi 13T