Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Desember 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merek audio ternama, JBL telah meluncurkan produk speaker terbrunya ke Tanah Air. JBL PartyBox, resmi dikenalkan pada Jumat (6/12/2019) dalam tiga varian.

Ketiga varian speaker JBL PartyBox ini antara lain, PartyBox 100, PartyBox 300, dan PartyBox 1000.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan seri PartyBox ini. JBL melihat antusiasme dan kreativitas para penggiat musik Indonesia semakin berkembang, sehingga kami ingin menghadirkan inovasi yang dapat menunjang pengalaman musik mereka," terang Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

"Semoga line-up yang kami hadirkan ini dapat membuat pesta dan perayaan music lovers menjadi semakin spektakuler," imbuhnya.

Sesuai pernyataan Sawachi, ketika speaker JBL terbaru ini didesain secara khusus untuk memenuhi kalangan yang hobi berpesta, maupun dugem.

Sebagai informasi, JBL PartyBox 100 menawarkan suara yang kuat di balik bodinya yang mungil karena dilengkapi JBL Signature Sound berdaya 160 Watt.

Selain itu, bagian depan speaker menampilkan beberapa pola RGB LED layaknya di sebuah acara dugem. JBL mengklaim, speaker berbanderol Rp 5 juta ini bisa bertahan hingga 12 jam.

Trio speaker Partybox dari JBL diluncurkan di Jakarta, Jumat (6/12/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sementara itu, speaker JBL PartyBox 300 memiliki suara dan bodi yang lebih besar ketimbang seri PartyBox 100.

Selain dilengkapi JBL Signature Sound dan True Wireless Stereo, kapasitas baterai built-in yang diusungnya sangat besar, yakni 10.000 mAh.

Hal ini memungkinkan speaker JBL tersebut sanggup memutar musik 18 jam non stop. Harganya sendiri dijual mulai dari Rp 6,8 juta.

Terakhir, ada JBL PartyBox 1000. Speaker premium ini mampu menghasilkan bass boost yang lebih kuat, 1100 Watt daya output, dan subwoofer firing down 12 inci.

Speaker ini juga punya full panel lighting, yang memancarkan tampilan visual lampu bak diskotik, yang pola lampunya bisa berubah sesuai dengan gesture pengguna yang sebelumnya telah mengenakan Air Gesture Wristband, yang dijual satu paket bersama JBL Party Box 1000.

Trio speaker JBL Partybox. (JBL Indonesi)

Di bagian atas speaker, terdapat atribut DJ Pad yang memungkinkan pengguna untuk membuat musik EDM. Satu hal lagi, speaker ini dijual seharga Rp 14,5 juta.

Berminat dengan speaker JBL PartyBox ini? Pasti cocok untuk kamu yang suka berpesta outdor dengan musik. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Cara Bersihkan Speaker HP yang Kotor, Dijamin Hasilkan Audio yang Lebih Jernih!