Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Desember 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Promo menarik hasil kolaborasi Smartfren dengan Vivo. Untuk kamu pembeli smartphone baru Vivo Y19, berkesempatan dapat kuota 360 GB selama 24 bulan.

Hal ini disampaikan langsung dalam peluncuran smartphone baru Vivo Y19 kemarin. Pastinya promo ini akan menarik banyak orang.

Disebutkan kalau pengguna akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan total kuota 360 GB dengan syarat melakukan isi ulang sebesar Rp 50 ribu.

"Dengan kolaborasi antara Vivo dan Smartfren, kami mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna Vivo dan Smartfren. Dengan aktivitas harian yang berbasis smartphone dan internet diharapkan kebutuhan anak-anak muda tersebut dapat terpenuhi," ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam pernyataan pers yang diterima Suara.com.

Pengguna Vivo yang menggunakan Smartfren juga berkesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya hanya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren.

Promo pembelian Vivo Y19 dapatkan kuota 360 GB dari Smartfren. (Smartfren)

Smartphone baru Vivo Y19 sendiri hadir dengan layar FHD+ sebesar 6,53 inci dan memiliki penyimpanan sebesar 128 GB serta RAM 6 GB.

Vivo Y19 ini dibekali dengan kapasitas daya sebesar 5.000 mAh dan telah didukung dengan fitur 18W Dual-Engine Fast Charging.

Untuk mendapatkan paket bundling Vivo Y19 dengan Smartfren ini pengguna dapat membeli smartphone baru Vivo Y19 dengan harga Rp 2,999 juta yang tersedia dalam dua varian warna, yaitu Magnetic Black dan Spring White.

Itulah promo pembelian smartphone baru Vivo Y19 yang mendapatkan kuota 360 GB selama 24 bulan dari Smartfren. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

3 Tips Memaksimalkan Samsung Galaxy M34 5G untuk Content Creator