Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 10 Desember 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix S5 menambah deretan smartphone murah asal Hong Kong yang resmi dijual di Indonesia. Dijual dengan harga murah, Infinix S5 membawa spesifikasi 4 kamera di bagian belakang perangkat.

Setelah sempat rilis di India pada Oktober 2019 lalu, Infinix resmi memperkenalkan perangkat Infinix S5 ini di Indonesia dengan harga hanya Rp 2 jutaan.

Bawa desain superior, tampilan Infinix S5 benar-benar mencuri perhatian pengguna smartphone murah.

Bersama dengan Infinix S5 Lite, Infinix S5 perangkat ini resmi diperkenalkan pada Jumat (6/12/2019) lalu. Infinix menggunakan Lazada Indonesia sebagai e-commerce pertama yang akan menjual perangkat ini secara eksklusif.

Tampilan Infinix S5 menggunakan model layar berlubang yang membuatnya tampil superior. Infinix menyebutkan bahwa desain perangkat ini adalah nilai jual utama perangkat tersebut.

Infinix S5. (Infinix Mobiles India)

Secara spesifikasi, Infinix S5 yang akan rilis di Indonesia tidak jauh berbeda dengan yang rilis di India. Infinix S5 ini menggunakan layar dengan ukuran 6,6 inci beresolusi HD+ yang dilengkapi dengan lubang di pojok kiri atas perangkat.

Beralih ke sektor kamera, Infinix S5 menggunakan 4 kamera yang masing-masing terdiri dari kamera utama 16 MP, kamera ultra-wide 5 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera low-light.

Untuk selfie, Infinix S5 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32 MP, sudah sangat mendukung aktivitas kamu untuk ber-selfie nih.

Infinix S5. (Infinix Mobiles India)

Mengenai jeroan, Infinix S5 menggunakan MediaTek Helio P22 yang berpadu dengan Android 9 Pie dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sektor keamanan Infinix S5 menggunakan metode fingerprint dan face unlock.

Penjualan Infinix S5 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB ini sudah dimulai di situs e-commerce Lazada pada 12 Desember 2019 mendatang dengan harga flash sale Rp 1.999.000 dan harga normal Rp 2.199.000.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Gebian dan ONIC Esports, Infinix Note 30 Rilis Hari Ini!