Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Desember 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme baru-baru ini merilis earphone bluetooth anyarnya yaitu Realme Buds Air. Bawa banyak kecanggihan serba kekinian, Realme Buds Air dijual dengan harga Rp 900 ribuan.

Earphone bluetooth anyar dari Realme ini dikategorikan sebagai perangkat tipe true wireless earphone.

Perangkat earphone ini disebut kekinian karena didesain menarik dan tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu kuning, hitam, dan putih.

Realme Buds Air ini menggunakan 12 mm bass boost driver yang sudah dibekali dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang sama dengan AirPods, Buds Air yang dapat terhubung secara otomatis hanya dengan membuka case perangkat.

Dikutip dari GSM Arena, case perangkat Realme Buds Air ini dibuat untuk langsung dapat digunakan sebagai pengisi daya. Perangkat earphone ini juga didukung oleh Google Assistant.

Realme Buds Air. (Realme)

Bersama dengan earphone bluetooth ini, Realme menyematkan navigasi sentuh yang dapat digunakan untuk mengaktifkan voice assistant. Menggunakan voice assistant ini, pengguna dapat mengontrol musik dan panggilan.

Selain membawa deretan kecanggihan di atas, Realme Buds Air juga sudah mendukung wireless charging dan tentu saja USB Type-C.

Cukup menarik, mengenai kapan Realme Buds Air ini rilis secara global memang tidak diketahui. Namun, menurut rumor, Realme akan memperkenalkan earphone bluetooth ini dalam waktu dekat.

Realme Buds Air. (Realme)

Mengenai harga, resmi rilis di India, Realme Buds Air akan dijual dengan harga 4.999 rupee atau setara Rp 987 ribu.

Sebelum akhirnya memperkenalkan Realme Buds Air, Realme sebelumnya sudah merilis Buds Wireless yang didesain khusus oleh DJ kenamaan, Alan Walker. Seperti yang diketahui, Alan Walker merupakan Chief Earbuds Officer Realme.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024