Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 30 Desember 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun banyak rumor yang beredar mengenai tahun 2020 nanti, entah mengenai perangkat terbaru atau fitur bsru. Tak terkecuali Apple yang dirumorkan akan merilis perangkat PC khusus gamer.

Hampir merek PC kini mengeluarkan produknya yang mendukung eSports, hal ini membuat rumor bahwa Apple akan merilis perangkat PC khusus untuk para gamer Mac.

Pasalnya banyak atlet gamer memiliki PC biasa karena mudah ditingkatkan, bahkan pemain profesional juga memilih PC daripada komputer Mac untuk bermain game.

Dilansir dari laman Ubergizmo, rumor beredar dari Patently bahwa Apple mengklaim laporan dari Taiwan bahwa Apple mengklaim akan terjun di dunia game.

Rumor tersebut menyebutkan, bahwa Apple akan merilis perangkat komputer Mac game-centric pada tahun 2020 mendatang.

MacBook Pro. (Amazon)

Meskipun kini Apple memiliki perangkat iMacs dan MacBook Pro mampu bermain game hingga batasan tertentu.

Tetapi menurut pihaknya, Apple masih merasa belum menjadi yang terbaik dan kuat dalam bermain game, hal ini tampaknya yang akan ditangani Apple.

Rumor menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjadi perangkat gaming kelas atas dengan harga 5.000 dolar AS atau sekitar Rp 69 juta.

Meski dirasa agak aneh Apple merilis perangkat tersebut karena perusahaan sendiri benar-benar belum pernah melayani pasar game.

Mengenai benar atau tidaknya rumor tersebut, kita tunggu saja ya Apple merilis perangkat PC untuk gamer.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga