Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 12 Januari 2020 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa yang kamu lakukan jika smartphone yang kamu gunakan malah terjun bebas dan jatuh ke lokasi yang membuatmu sulit meraihnya kembali? Bingung dengan apa yang dialaminya, netizen ramai-ramai memberikan ide unik ini.

Kejadian apes yang menimpa netizen ini tertangkap kamera dan diunggah oleh akun @awreceh.id pada Sabtu (11/1/2020) lalu hingga kemudian menjadi viral di Instagram.

Dalam unggahan tersebut nampak sekelompok pria yang asyik berdiri di atas selokan yang tertutup dengan semen yang cukup tebal.

Pria-pria ini rupanya sibuk memandang ke dalam selokan tersebut. Salah seorang dari mereka rupanya menjatuhkan smartphone miliknya ke dalam selokan yang hanya punya sedikit celah ini.

"Sakit tapi tak berdarah" tulis @awreceh.id dalam unggahannya.

Smartphone terjun bebas ke lokasi ini. (instagram/awreceh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat smartphone ini bisa terjun bebas dan masuk ke dalam selokan yang tertutup rapat tersebut.

Sekilas dari penampakannya, diduga smartphone yang meluncur ke dalam selokan ini adalah iPhone 5S atau bahkan keluarga iPhone 6.

Cukup membuat sedih dan patah hati, netizen Instagram lalu ramai-ramai mencoba memberikan ide untuk cara mengambil smartphone yang kini menjadi penghuni selokan ini.

"Bisa itu diambil pakai capitan gorengan" tulis netizen dengan akun @diannandiraaa.

Smartphone terjun bebas ke lokasi ini. (instagram/awreceh.id)

"Alamatnya di mana itu min, biar saya ambil" komentar pemilik akun @kuysantuy_.

"Ikhlasin ya, kaya ikhlasin dia jalan sama yang lain" ungkap akun @anisanooo.

"Panggil damkar aja buat minta tolong diambilkan HP-nya" tulis akun @ributpmbd_ memberi saran yang benar.

Sejak dibuat, unggahan @awreceh.id mengenai smarpthone yang terjun bebas ke lokasi ini sudah mendapat 284.896 likes dan 1.828 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Walau Sepi Peminat, Sony Tetap Pede Jualan Smartphone