Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 26 Januari 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah smartphone misterius Realme tiba-tiba muncul dengan performa tinggi. Hal ini terungkap dari hasil AnTuTu Benchmark yang tinggi banget.

Dikutip dari PlayFuldroid, smartphone misterius Realme ini memecahkan rekor nilai AnTuTu Benchmark. Diduga telah memakai chipset baru.

Smartphone Realme dengan codename RMX2071 ini, diduga telah memakai chipset baru Qualcomm Snapdragon 865. Karena dengan chipset ini baru bisa mencapai performa setinggi ini.

Dalam screenshot yang beredar, smartphone Realme RMX2071 telah tembus nilai AnTuTu Benchmark 574.985. Sebuah nilai yang sangat tinggi.

Sebagai pembanding, Realme X2 Pro sebagai smartphone Realme terkencang menghasilkan nilai 467.653 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Sedangkan smartphone gaming Asus ROG Phone 2 dengan Snapdragon 855 Plus menghasilkan nilai 480.020 di AnTuTu Benchmark.

Perbedaan nilai hampir 100 ribu poin nampak perbedaan performa yang sangat tinggi dihasilkan smartphone misterius Realme ini.

Smartphone misterius Realme pecahkan rekor AnTuTu Benchmark. (playfuldroid)

Leaker ternama China, Digital Chat station melaporkan kalau smartphone misterius Realme ini memakai Snapdragon 865.

Selain itu, disebutkan akan memakai layar punch-hole tunggal di atas kiri. Layar ini juga akan memakai refresh rate 120 Hz seperti pada Realme X2 Pro.

Realme sendiri telah mengkonfirmasi bakal ikut dalam Mobile World Congress (MWC) yang digelar 24 Februari 2020 mendatang.

Kemungkinan jadi momen untuk mengenalkan smartphone misterius Realme ini. Kita tunggu saja apakah benar memakai Snapdragon 865.

BACA SELANJUTNYA

Review Realme 11, Akhirnya NFC dan Memori Besar di Kelasnya