Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 08 Februari 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme sedang bersiap meluncurkan beberapa perangkat anyar mereka sekaligus. Dalam teaser terbaru, Realme mengisyaratkan bahwa mereka kemungkinan akan meluncurkan sebuah smartphone flagship anyar.

Masih belum jelas mengenai identitas perangkat, namun yang pasti smartphone tersebut membawa konektivitas 5G.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Realme tengah bersiap meluncurkan smartphone 5G yang akan tersedia secara global.

Pada teaser yang diunggah dalam postingan terbaru di akun Twitter-nya, Realme Eropa menambahkan caption bertuliskan "Hai MWC, ini Realme! Kita bersiap menjadi 5G Populariser. Apakah kamu bersiap untuk melompat ke era 5G bersama kami?".

Poster juga menampakkan tulisan "Debut Pemain Baru Realme MWC".

Teaser smartphone anyar Realme. (Twitter/ realmeeurope)

Perusahaan belum mengungkapkan rincian lain tentang smartphone flagship mereka yang akan datang sebentar lagi pada acara MWC 2020.

Namun jika kita menengok ke belakang, terdapat smartphone misterius Realme dengan skor AnTuTu luar biasa yang muncul pada bocoran di akhir Januari 2020.

Saat itu, sebuah screenshot AnTuTu menampakkan smartphone misterius Realme dengan chipset Snapdragon 865.

Dalam screenshot yang beredar, smartphone Realme dengan kode RMX2071 telah tembus nilai AnTuTu Benchmark 574.985. Sebuah nilai yang sangat tinggi.

Smartphone misterius Realme pecahkan rekor AnTuTu Benchmark. (playfuldroid)

Sebagai pembanding, Realme X2 Pro sebagai smartphone Realme terkencang menghasilkan nilai 467.653 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Dikutip dari GSM Arena, CEO Realme India, Madhav Sheth pernah mengatakan bahwa akan ada smartphone yang "lebih besar dan lebih baik" daripada Realme X50 5G.

Banyak leaker yang berpendapat bahwa itu mungkin saja Realme X50 Pro.

Jika dilihat dari poster, perangkat anyar Realme ini secara tersirat akan membawa layar yang benar-benar penuh dengan performa.

Tak hanya smartphone flagship, berdasarkan teaser yang beredar sebelumnya, Realme juga akan meluncurkan smartband serta smart TV pertama mereka di MWC 2020.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus