Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Februari 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video unggahan @RomaanPicisan menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut nampak seseorang yang tengah memainkan game Snake di ponsel Nokia Jadul. Siapa sangka jika ending video ini bikin siapa saja minder melihatnya.

Game Snake pada masanya begitu terkenal dan diminati oleh siapa saja, apalagi pengguna ponsel jadul Nokia. Sama halnya dengan netizen satu ini, throwback ke masa kejayaan game ini, dirinya nampak menikmati untuk memainkan game tersebut.

Sedang asyik memainkan game Snake tersebut hingga panjangnya bertambah, netizen ini terus mengarahkan ular berwarna hitam di layar kuning ini ke arah deretan titik-titik yang menjadi santapan ular tersebut.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari unggahan ini, sosok ini pun nampak hanya memainkan ponsel jadul Nokia-nya. Siapa sangka jika di ending video ini netizen dibuat minder melihatnya.

Bagaimana tidak minder, sosok ini rupanya memainkan game Snack dengan aplikasi game Snake Xenzia yang ia mainkan di iPhone 11 miliknya.

Main game Snake di ponsel Nokia jadul. (twitter/RomaanPicisan)

Mengembalikan memori ponsel jadul Nokia, kini di App Store tersedia game jadul dengan nama Snake Xenzia Classic dari developer Ha Dong.

Unik, tampilan game ini benar-benar akan membuatmu mengingat kembali ponsel Nokia jadul dengan layar berwarna kuning yang kecil dengan seekor ular yang harus diarahkan menggunakan pad atau menggunakan angka.

Cukup seru, game Snake yang dahulu hanya ada di smartphone jadul Nokia kini sudah bisa kamu mainkan di smartphone kekinian, baik itu Android atau Play Store.

Snake '97: Retro Phone Classic. (Play Store)

Untuk pengguna Android, kamu bisa menjajal game ini dengan mengunduhnya di Play Store secara gratis dengan nama Snake '97: Retro Phone Classic.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai main game Snake di ponsel Nokia jadul ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 288 ribu kali dan mendapat ribuan netizen dari netizen. Tertarik menjajal game ini? Langsung download secara gratis ya.

BACA SELANJUTNYA

HMD Global Luncurkan Nokia G42 5G, Smartphone 5G yang Dapat Diperbaiki oleh Pengguna