Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Februari 2020 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anya Geraldine, selebgram cantik yang sering jadi sorotan netizen. Siapa sangka ia memakai smarthone yang tak biasa.

Umumnya selebgram akan memakai iPhone sebagai smartphone utama mereka. Karena dikenal kualitas kameranya, juga keandalan sistem operasinya.

Ditambah optimalisasi aplikasi Instagram yang menganak emaskan sistem operasi iOS pada iPhone. Karena itu iPhone jadi pilihan para selebgram cantik.

Namun siapa sangka, smartphone andalah Anya Geraldine bukanlah iPhone. Sering kali ia kedapatan memakai smartphone Google Pixel 3.

Dari beberapa postingan di Instagram, selebgram cantik ini gemar foto selfie di depan cermin. Dari sini terlihat ia memakai Google Pixel 3 warga hitam.

Anya Geraldine pakai Google Pixel 3. (Instagram/ anyageraldine)

Meski sudah ada Google Pixel 4, nampak beberapa foto Anya Geraldine masih setia memakai Google Pixel 3. Jarang terlihat pakai iPhone saat selfie depan cermin.

Seperti pada postingan Instagram pada 12 Februari 2020 kemarin, ia postingkan foto selfie depan cermin memakai Google Pixel 3.

Bahkan sejak Maret 2019, selebgram cantik ini sudah mempostingkan foto selfie depan cermin memakai smartphone Google Pixel 3.

Namun sebelum itu, nampak Anya Geraldine sering mengunggah foto serupa menggunakan iPhone. Diduga antara iPhone X atau iPhone XS.

Anya Geraldine pakai iPhone. (Instagram/ anyageraldine)

Meski sudah ada iPhone 11, dara kelahiran 15 Desember 1995 ini belum memakainya. Ia masih terlihat setia memakai Google Pixel 3 dan iPhone lama tersebut.

Itulah dua smartphone andalan selebgram cantik Anya Geraldine, antara Google Pixel 3 dan iPhone X atau iPhone XS.

BACA SELANJUTNYA

Tante Ernie Balik ke Instagram, Netizen Malah Salfok ke Hidungnya