Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Februari 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dampak virus corona telah mencapai berbagai bidang. Termasuk dalam produksi smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip di Korea Selatan.

Pabrik Samsung di Gumi, Korea Selatan yang memproduksi smartphone lipat ini sempat dilaporkan menghentikan aktivitasnya.

Hal ini dikarenakan seorang karyawannya positif terinveksi virus Corona Covid-19. Demi antisipasi dan pencegahan penularan Samsung mengambil tindakan tersebut.

Selain itu, ada pula kabar bocoran Infinix S5 Pro yang mulai menampakkan diri. Smartphone baru ini cukup mencuri perhatian publik.

Dua kabar dari produksi Samsung Galaxy Z Flip dan bocoran Infinix S5 Pro di atas termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang tengah ramai dari industri gadget dan teknologi.

1. Sempat Terhambat Virus Corona, Produksi Samsung Galaxy Z Flip Jalan Lagi

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Korea Selatan jadi negara di luar China yang terdampak virus corona Covid-19 cukup parah. Bahkan sampai berdampak pada fasilitas produksi Samsung Galaxy Z Flip.

Setelah sempat menutup fasilitas produksi di Gumi, Korea Selatan, Samsung Electronics, pada Senin (24/2/2020), kembali mengoperasikan pabrik smartphone lipat ini.

Baca selengkapnya...

2. Penampakan Infinix S5 Pro Bocor, Bawa Kamera Pop-up!

Kamera pop up Infinix S5 Pro. (GSM Arena)

Seperti yang telah diketahui, Infinix S5 series cukup menarik perhatian penggemar gadget karena membawa spesifikasi gahar dengan harga terjangkau. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Infinix S5 Pro akan membawa kamera pop-up.

Bocoran dari leaker anonim ini mengisyaratkan bahwa Infinix S5 Pro dibekali layar yang benar-benar lapang.

Baca selengkapnya...

3. Google Pixel 5 Gunakan Desain Kamera Unik, Ini Bocorannya

Logo Google Pixel. (Logo Lynx)

Google Pixel 5 jadi smartphone baru yang dinantikan kehadirannya. Banyak yang penasaran seperti apa kamera Google Pixel 5 ini nanti.

Informasi seputar bocoran smartphone Google ini pun mulai bertebaran di internet. Termasuk paling baru desain kamera Google Pixel 5.

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Pixel 5 akan memiliki fitur pengisian baterai tanpa kabel alias reverse wireless charging, kini muncul render yang memperlihatkan tampilan luar penerus Pixel 4 tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Google Larang Pengguna Huawei Instal Gmail, YouTube dan Lainnya Kenapa?

Logo Google. (Instagram/@google)

Pada Jumat Google malam mengeluarkan pernyataannya berkaitan dengan ponsel Huawei yang masuk di daftar hitam perusahaan yang dilarang berbisnis di Amerika Serikat.

Tahun lalu, pemerintahan Amerika Serikat melarang perusahaan bekerja dengan pembuat perangkat keras di China.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari produksi Samsung Galaxy Z Flip terhalang virus corona, hingga penampakan Infinix S5 Pro yang mencuri perhatian.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Huawei dan Telkomsel, Hadirkan Modem Orbit Star H2 dengan Paket Kuota FantaSix 150 GB