Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Maret 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira, Xiaomi Indonesia akan menghadirkan smartphone flagship ke Tanah Air. Hal ini disampaikan Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Xiaomi Indonesia menyampaikan rencananya untuk menghadirkan smartphone flagship, dan memastikan tidak terganggu karena virus corona COVID-19.

"Ini adalah masa yang tidak mudah bagi semua, tapi kita harus tetap tenang, menghindari belanja berlebihan, dan mengikuti sumber informasi tepercaya. Selaras dengan kampanye kami, ingatlah untuk selalu #MikirBaruKirim, dan mengacu kepada informasi dari pihak-pihak dan ahli kesehatan resmi," terang Alvin Tse dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Oleh karena itu, Alvin Tse mengingatkan kepada para Mi Fans untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, termasuk dengan membersihkan ponsel.

"Kesehatan dan keselamatan dari karyawan dan fans adalah prioritas pertama. Itulah kenapa, sebagai Country Director Xiaomi Indonesia saya mendorong Anda semua untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, makan yang bernutrisi, cukup beristirahat, dan pastikan smartphone Anda bersih. Kalian dapat mengacu pada video PSA kami untuk membersihkan ponsel Anda," imbuhnya.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia. (Xiaomi)

Meskipun situasi di Indonesia belum kondusif, Alvin Tse memaparkan bahwa pihaknya memiliki segudang rencana untuk tahun ini guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Tahun ini kami akan memboyong berbagai macam produk gaya hidup, dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan segmen pemula, menengah, dan flagship, dengan semangat untuk membahagiakan seluruh pengguna dari seluruh kalangan," ujarnya.

Namun di sisi lain, Alvin Tse mengakui bahwa penurunan nilai tukar rupiah menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam situasi ini, meski kami memastikan untuk selalu menjunjung prinsip harga yang sebenarnya.

"Kami berjanji untuk membawa produk terbaik kami dengan harga yang terbaik untuk memenangkan hati konsumen yang selama ini menjadi Mi fans. Kami akan memastikan harga produk tidak berubah kecuali keadaan yang sangat memaksa," tandasnya.

Sayangnya Xiaomi Indonesia masih belum mau mengungkap smartphone flagship yang akan mereka bawa ke Tanah Air. Apakah dari lini Mi atau Redmi? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP