Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Maret 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Reno3 telah resmi meluncur dan di pasarkan di Indonesia. Berapa harga Oppo Reno3 kini setelah tersedia di pasaran?

Harga Oppo Reno3 di pasaran sekarang lebih tinggi dibanding saat peluncuran dan masa pre-order. Meski begitu, masih di angka Rp 5 jutaan.

Selain harga Oppo Reno3, juga ramai menyambut produk baru Xiaomi Indonesia. Bukan cuma smartphone baru, namun juga disiapkan smart TV.

Xiaomi Indonesia telah menyiapkan gelaran peluncuran smartphone baru Redmi 8A Pro pada 2 April 2020 mendatang bersamaan dengan smart TV baru.

Kabar mengenai smart TV baru Xiaomi dan harga Oppo Reno3 ini masuk dalam berita terkini yang sedang ramai jadi pembahasan.

Lebih lengkapnya berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (29/3/2020).

1. Pakai Kamera Selfie 44 MP, Segini Harga Oppo Reno3 di Indonesia

Oppo Reno3. (Oppo)

Oppo Reno3 sediri cuma tersedia satu varian memori, yakni RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Namun ada pilihan warna, Auroral Blue, Sky White dan Midnight Black.

Untuk pasar Indonesia, Oppo Reno3 hadir dengan dapur pacu MediaTek Helio P90. Ditambah baterai 3.935 mAh dengan VOOC Flash Charging 3.0.

Baca selengkapnya...

2. Selain Redmi 8A Pro, Xiaomi Indonesia Siap Rilis Ini Juga!

Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

Seperti diketahui, Xiaomi Indonesia juga telah punya sederet produk cerdas termasuk smart TV. Yakni smart TV Mi TV 4A 43inci dan Mi TV 4A 32 inci.

Kedua smart TV tersebut hadir dengan harga terjangkau namun memberikan kelebihan selayaknya TV cerdas. Lalu smart TV apa lagi yang ingin dibawa?

Baca selengkapnya...

3. 2K Games Bawa BioShock, Borderlands, dan XCOM ke Nintendo Switch

2K Games hadirkan tiga franchise game ternama ke Nintendo Switch. (Nintendo)

Kabar gembira untuk para pengguna Nintendo Switch. Karena 2K Games pastikan akan membawa tiga franchise game ternamanya ke Nintendo Switch.

Ketiganya adalah BioSochk, Borderlands, dan XCOM dipastikan akan meluncur ke konsol game besutan Nintendo ini.

Baca selengkapnya...

4. Diduga Pakai Snapdragon, Ini Bocoran Smartphone Murah Samsung Galaxy M01

Gedung Samsung Campus. (Samsung)

Samsung Galaxy M01 mulai menampakkan diri lewat pendaftaran sertifikasi WiFi. Diduga akan jadi smartphone murah dari Samsung.

Meski diduga jadi smartphone murah, Samsung Galaxy M01 nampak dalam diduga akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon untuk entry level.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terknin dari harga Oppo Reno3, smart TV baru Xiaomi Indonesia hingga penampakan smartphone murah Samsung.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Memilih Smart TV, Simak Dulu Pedoman Penting Berikut