Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 April 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo memang diketahui baru saja merilis Vivo V19 versi global. Secara mengejutkan, vendor smartphone asal China ini diketahui memperkenalkan perangkat anyarnya yang bernama Vivo Y50 di Kamboja belum lama ini.

Tanpa event khusus, Vivo Y50 diperkenalkan secara resmi melalui postingan Facebook Vivo Kamboja. Usai rilis, masa pre-order untuk perangkat ini bahkan sudah dibuka.

Mengutip GSM Arena, Vivo Y50 datang dengan mengandalkan layar berukuran 6,53 inci beresolusi 1080p. Layar Ultra O ini memiliki punch-hole sebagai rumah untuk kamera selfie perangkat ini.

Beralih ke kamera, tidak diketahui dengan pasti mengenai resolusi kamera selfie Vivo Y50. Pasalnya, Vivo masih merahasiakan hal tersebut. Walaupun superior dengan empat kamera, diduga kuat, Vivo Y50 hanya menggunakan satu sensor di bagian depan.

Ke bagian belakang, Vivo Y50 mengandalkan empat sensor yang ditemani dengan LED flash. Empat sensor Vivo Y50 masing-masing beresolusi 13 MP sebagai kamera utama, 8 MP super wide angle, 2 MP potrait, dan 2 MP super macro.

Vivo Y50. (facebook/Vivo Kamboja)

Untuk dapur pacu, Vivo Y50 dibekali dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm. Chipset ini didampingi kapasitas RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Dua kapasitas ini dapat ditingkatkan dengan slot kartu microSD.

Memberikan tenaga lebih bagi Vivo Y50, Vivo membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 18 watt melalui port USB-C.

Mengenai sistem operasi, Vivo Y50 menjalankan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Sensor sidik jari untuk keamanan Vivo Y50 di tempatkan di bodi bagian belakang yang hampir dekat dengan lokasi kamera utama.

Vivo Y50. (facebook/Vivo Kamboja)

Belum ada di situs resmi Vivo Kamboja, Vivo Y50 dengan dua pilihan warna yaitu biru dan hitam sudah muncul di situs Laure negara tersebut.

Untuk dapat memesan Vivo Y50, masa pre-order perangkat ini telah dibuka dengan harga 249 dolar AS atau setara dengan Rp 4 jutaan. Pengiriman Vivo Y50 akan segera dimulai pada 11 April 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya