Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 April 2020 | 09:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Y50 resmi meluncur ke Indonesia pada Jumat, (24/4/2020). Berapa harga Vivo Y50 ini? Cukup menarik ternyata, HP Vivo ini dihargai Rp 3,7 juta.

Dengan harga Vivo Y50 sebesar ini, apa yang didapatkan dari HP Vivo tersebut? Vivo Y50 mengandalkan kapasitas penyimpanan data yang besar dan desain Ultra O Screen yang diklaim mewakili tampilan HP kekinian.

Tersedia dalam opsi Iris Blue dan Starry Black, Vivo Y50 punya RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

"Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Mengusung desain layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dan resolusi FHD+, kamera depan Vivo Y50 berukuran kecil agar tampilan layar lebih jernih dan maksimal.

Rasio layar-ke-bodi sebesar 90,77 persen akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk pengguna HP Vivo Y50.

Untuk pengalaman performa ponsel yang lebih maksimal, Vivo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Vivo Y50. (Vivo)

Soal daya tahan, baterai Vivo Y50 berkapasitas 5.000 mAh untuk penggunaan ponsel yang lebih lama dan telah didukung dengan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data agar lebih efisien.

Sementara untuk sektor fotografi, kamera Vivo Y50 mengandalkan empat sensor dengan formasi: 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, serta lensa bokeh 2 MP.

Kamera depannya berkekuatan 16 MP. Untuk perekaman, HP Vivo Y50 dapat menghasilkan video 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

Harga Vivo Y50 adalah Rp 3,699 juta dan sudah tersedia di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online di Tokopedia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan