Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rasanya Oppo baru saja merilis sejumlah perangkat anyar sejak awal tahun 2020. Baru-baru ini, wujud Oppo Reno 4 perlahan terungkap, hal ini mengisyaratkan bahwa vendor HP ini siap begitu produktif di tahun 2020.

Sebelumnya, Oppo diketahui baru saja merilis Oppo Reno 3 Series secara global. Tidak memberikan jeda lama, Oppo Reno 4 sepertinya sudah masuk dalam daftar tunggu HP yang akan dirilis tahun 2020 ini.

Menjelang peluncurannya, wujud Oppo Reno 4 lalu diungkap di media sosial oleh akun @iceuniverse. Terungkapnya wujud Oppo Reno 4 juga memperlihatkan desain unik yang diusung perangkat anyar Oppo tersebut.

Mengutip Gizmochina, berdasarkan bocoran tersebut, diketahui penerus Oppo Reno 3 ini masih mengusung tren Quad Camera atau empat sensor di bagian belakang.

Cukup unik, desain kamera Oppo Reno 4 disusun secara vertikal sedangkan kamera keempat perangkat ini berada dalam posisi sejajar dengan kamera ketiga. Tepat di samping kamera utama, nampak lampu Flash LED disematkan.

Bocoran Oppo Reno 4. (twitter/iceuniverse)

Dalam unggahan wujud Oppo Reno 4 yang beredar ini memang tidak dijelaskan sama sekali mengenai besar sensor masing-masing kamera.

Namun, banyak yang memprediksi jika sebagai penerus Oppo Reno 3, Oppo Reno 4 tentu saja mengunggulkan sektor kamera yang mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Hal ini semakin diyakini, pasalnya pada bocoran wujud Oppo Reno 4 tersemat tagline 'Super Night Video' yang diduga menjadi jargon Oppo Reno 4 ketika rilis nanti.

Teaser Oppo Reno 3. (Instagram/@oppoindonesia)

Walaupun belum banyak detail spesifikasi yang terungkap, diketahui Oppo Reno 4 akan mengandalkan dukungan jaringan 5G yang kekinian.

Terungkapnya wujud Oppo Reno 4 memang belum bisa memastikan kapan perangkat andalan Oppo ini rilis dan diperkenalkan secara global.

Diduga kuat, Oppo Reno 4 adalah perangkat selanjutnya dari Oppo yang segera rilis. Tidak diketahui pula mengenai series apa saja yang akan dibawa oleh perangkat ini. Jadi, nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?