Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 08 Mei 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecanggihan inovasi kamera yang diusung Samsung Galaxy S20 Ultra memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk menghasilkan konten sekelas fotografer professional seperti Jay Subyakto yang telah berkesempatan berbagi tips di acara peluncuran Galaxy S20 series hari Rabu, 4 Maret 2020 di Jakarta.

Samsung tidak hanya menghadirkan inovasi produk, namun juga layanan penjualan melalui program online ‘From Our Store To Your Door ’ untuk memberikan kemudahan memiliki Samsung Galaxy S20 series dari rumah dengan beragam keuntungan yang menarik.

“Kini pengguna Galaxy S20 dapat membuat konten foto spektakuler layaknya fotografer profesional. Tidak hanya memberikan inovasi teknologi yang mengubah cara kita mengabadikan momen untuk bercerita lebih lengkap lagi, Samsung senantiasa menghadirkan program penjualan yang fokus kepada kebutuhan konsumen. “From Our Store To Your Door” memberikan layanan penjualan online melalui www.samsung.com/id dengan penawaran menarik bebas ongkos kirim, pengiriman di hari yang sama sesuai ketentuan berlaku, program cicilan 0%, gratis proteksi, tukar tambah secara online, dan layanan tutorial Samsung Delight Service,” jelas Desny Tjung, Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy S20 Series. (Samsung)

Melalui penawaran Samsung Delight Service, pemilik Galaxy S20 series dapat meminta konsultasi tutorial terkait Galaxy S20
miliknya dari Samsung Premium Consultant, tanpa harus datang ke gerai Samsung Experience Store.

  • Penjualan online Samsung ‘From Our Store To Your Door’ menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan kepada para konsumen Indonesia untuk memiliki Galaxy S20|S20+|Ultra, yang terdiri dari: Free delivery: Jasa pengantaran Samsung Galaxy S20 series gratis ke rumah konsumen.
  • Same-Day Delivery: Jasa pengantaran pada hari yang sama 1 .
  • Program cicilan 0%: dengan 17 rekanan bank: BCA, BNI, CIMB Niaga, BRI, Mandiri, Mayapada, Permata,
    Standard Chartered, MNC, HSBC, Citibank, OCBC NISP, Mega, Panin, UOB, Danamon, dan Maybank. 
  • Free Protection: melindungi Galaxy S20 series konsumen dari kerusakan.
  • Program Micro Finance: kerja sama dengan Kredivo untuk penawaran program cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit. - Online trade-in: program tukar-tambah online melalui aplikasi Samsung Store (ss.comtradein) di Google Apps Store - Samsung Delight Service: program terbaru dari Samsung yang memfasilitasi para pemilik Galaxy S20 series dengan Samsung Premium Consultancy, tim profesional yang siap memberikan konsultasi gratis selama 30 hari setelah pembelian unit kepada konsumen, untuk menemui konsumen (kantor, rumah, café, dll) tanpa harus datang ke gerai Samsung Experience Store.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5