Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Mei 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy Note 20, HP baru dari pabrikan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncur di tahun ini juga. Lalu kapan HP Samsung ini meluncur?

Saat ini, Samsung dikabarkan telah memutuskan akan mengungkap HP baru Samsung Galaxy Note 20 melalui acara online.

Hal ini dilakukan mengingat pandemi global COVID-19, yang akan menandai pertama kalinya Samsung meluncurkan serangkaian perangkat unggulan secara virtual.

Karena pembatalan pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) banyak pembuat smartphone yang terpaksa mengadakan acara peluncuran secara virtual, salah satunya Huawei yang mengumumkan HP flagship-nya seri P40 secara virtual pada akhir Maret.

Sementara, Samsung berhasil mengadakan acara aktual untuk peluncuran seri HP Samsung Galaxy S20 di San Francisco awal Februari, sebelum virus corona menjadi pandemi global.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Dikutip Suara.com dari GSM Arena, Sabtu, dalam peluncuran seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar bulan Agustus 2020.

Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Samsung Note 20 dan Note 20+, tetapi juga akan mengumumkan Samsung Galaxy Fold 2.

Meski belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan perangkat tersebut, dalam laporan pendapatan Q1 2020 awal bulan ini.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 akan terjadi pada paruh kedua tahun ini.

Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu menghadirkan perangkat flagship seperti yang diharapkan banyak orang.

Kita tunggu saja, seperti apa HP baru Samsung Galaxy Note 20. Apakah bisa meneruskan kesuksesan HP Samsung sebelumnya? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai