Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Mei 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu berkeinginan menjadi seorang selebgram, ada beberapa aplikasi edit foto yang wajib banget kamu coba. Memudahkan jalan kamu biar bisa langsung debut menjadi selebgram, berikut 5 aplikasi edit foto kekinian ala selebgram.

Seperti yang diketahui, untuk menjadi seorang selebgram, kamu perlu menyajikan konten Instagram yang kreatif dan tidak monoton. Salah satu penunjang mimpi dan impian kamu menjadi seorang selebgram adalah aplikasi edit foto.

Foto yang apik akan semakin menarik jika diedit dengan ciamik menggunakan aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai fitur bawaannya. Biasanya, menyesuaikan dengan tema feeds dan mood foto agar terkesan lebih terkonsep.

Untuk kamu yang ingin segera debut menjadi seorang selebgram, berikut 5 aplikasi edit foto kekinian ala selebgram yang wajib banget kamu coba.

1. VSCO Cam

VSCO Cam. (HiTekno)

Populer digunakan oleh para selebgram di seluruh dunia, VSCO Cam menawarkan berbagai fitur edit foto yang lengkap dan menarik.

Berbagai fitur menarik dan filter seru sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadikan foto yang lebih terkonsep. Untuk bisa menggunakan semua fitur, kamu perlu membayar sejumlah biaya ya.

2. Snapseed

Snapseed. (HiTekno)

Tidak kalah jika dibandingkan VSCO Cam, Snapseed juga menawarkan berbagai fitur menarik yang wajib kamu gunakan untuk edit foto kekinian ala selebgram.

Berbagai fitur edit foto yang profesional juga dapat kamu temukan di aplikasi ini. Dijamin, foto kamu akan semakin kekinian dengan aplikasi ini.

3. Lightroom

Adobe Lightroom CC. (HiTekno)

Edit foto ala selebgram selanjutnya adalah Lightroom. Perlu rumus Lightroom yang ciamik untuk kemudian menghasilkan foto yang menarik pula untuk kemudian kamu unggah ke akun Instagram pribadi kamu.

Tenang saja, Lightroom memberikan berbagai fitur dan pilihan edit foto yang apik dan mudah untuk kamu gunakan.

4. Pixlr

Pixlr. (HiTekno)

Tidak berbeda dari aplikasi edit foto lainnya, Pixlr juga memberikan berbagai fitur menarik yang bisa kamu andalkan untuk membuat foto kamu semakin ciamik.

Penggunaan aplikasi edit foto satu ini juga mudah dan tidak membingungkan kok. Jika tertarik, langsung download di Play Store dan App Store ya.

5. Prequel

Prequel. (HiTekno)

Mirip VSCO Cam, aplikasi edit foto Prequel juga menawarkan berbagai filter menarik yang tidak hanya warna namun juga cahaya hingga flare.

Untuk kamu yang menyukai konsep aesthetic, aplikasi edit foto Prequel ini patut kamu coba untuk menjadikan foto kamu lebih keren.

Dari 5 aplikasi edit foto kekinian ala selebgram di atas, kamu paling tertarik menggunakan aplikasi yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Cara Edit Foto Blur Pakai Snapseed, Jadi Artsy Ala Selebgram Kekinian