Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Mei 2020 | 12:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy M11, HP baru yang akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Melihat harga Samsung Galaxy M11 ini, maka tergolong sebagai HP murah.

Mendukung kebutuhan yang menuntut untuk selalu #StayConnected, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Samsung Galaxy M11.

HP murah yang dirancang untuk menjadi andalan sehari-hari yang dilengkapi fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa luar biasa, seperti baterai jumbo 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan Triple Camera 13 MP.

"Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone. Untuk itu kali ini selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450, dan Triple Camera 13 MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua." Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Kombinasi Performa Ngebut dan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Aktivitas Mobile Makin Nyaman 

Samsung Galaxy M11. (Samsung)

Agar terus terkoneksi dengan lancar, Samsung Galaxy M11 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile, mulai dari  meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Dari sisi memori HP Samsung Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB.

Sehingga sobat semua tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Samsung Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, Samsung Galaxy M11 hadir dengan baterai jumbo 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu.

Jika harus mengisi daya kembali, HP Samsung Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W yang dapat membantu pengguna untuk segera terkoneksi kembali baik bersama keluarga ataupun meneruskan berbagai aktivitas entertainment digitalnya supaya sobat anti lowbat tidak merasa bosan selama di rumah.

Eksplorasi Kreativitas Lewat Triple Camera

Samsung Galaxy M11. (Samsung)

Samsung Galaxy M11 memiliki rear Triple Camera yang ditujukan bagi sobat anti lowbat yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. 

HP murah ini memakai lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata.

Samsung Galaxy M11 juga dilengkapi lensa Depth 2MP untuk hasil kreasi konten yang lebih estetik karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Selain itu, Samsung Galaxy M11 turut didukung dengan front camera 8 MP berkemampuan live focus, yang juga tidak kalah jernih untuk dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

Mendukung sisi entertainment HP Samsung Galaxy M11 ini hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta audio berteknologi DolbyAtmosTM  yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Samsung Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna.

Harga Samsung Galaxy M11

Spesifikasi Samsung Galaxy M11. (Samsung)

Harga Samsung Galaxy M11 sendiri direkomendasikan resmi Rp. 2.099.000,-. Harga yang cukup menarik untuk sebuah HP Samsung.

Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Harga Samsung Galaxy M11 dapat diperoleh dengan Rp. 1.899.000,-.

Konsumen juga akan langsung mendapatkan cashback dari Jenius Rp100.000,-, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp35.000 setiap bulannya, dan cashback Rp. 50.000,- dari mitra bank dalam promo ini.

Selain Samsung Galaxy M11, Samsung memberikan kabar gembira bahwa Galaxy M21 kembali ditawarkan dengan promo flash sale yang dapat diperoleh di Lazada, Shopee, Blibli, Erafone.com, Bhinneka, Akulaku, dan Tokopedia, seharga Rp. 3.049.000,- dengan benefit cashback dari Jenius Rp100.000,-, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legends, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp35.000 setiap bulannya.

Itulah harga Samsung Galaxy M11, HP murah baru dari Samsung yang cukup menarik. Apakah kamu berminat dengan HP Samsung ini? 

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO