Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A21s, HP baru yang resmi dikenalkan untuk meluncur di Tanah Air. Berapa harga Samsung Galaxy A21s ini? Seperti apa spesifikasinya?

HP Samsung Galaxy A21s sebagai lini terbaru dari seri Galaxy A yang dihadirkan untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini seperti kreativitas kreasi konten digital hingga kebutuhan entertainment sehari-hari.

Samsung Galaxy A21s diperkuat dengan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850, baterai tahan lama 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+ yang memungkinkan penggunanya untuk senantiasa nyaman terhubung serta fun sepanjang hari.

Kebutuhan untuk terkoneksi serta menikmati entertainment melalui smartphone kian meningkat sejak Februari 2020.

Hal tersebut turut dipengaruhi oleh sebagian besar waktu yang dihabiskan selama di rumah saja dan diprediksi tetap populer jelang fase baru "The New Normal" yang akan segera dijalani oleh semua kalangan, tidak terkecuali bagi Gen Z di Indonesia. 

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

"Mendukung Gen Z dalam menyambut 'The New Normal', Samsung menghadirkan Galaxy A21s yang dipersenjatai dengan Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, layar luas 6.5 inci, dan prosesor terbaru Exynos 850. Kombinasi ini kami yakin dapat mendukung GenZ untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas untuk eksis di sosial medianya masing masing, serta memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas," Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Buat Kreasi Konten Digital-mu Lebih Kreatif dan Inspiratif dengan Quad Camera 48MP

HP Samsung Galaxy A21s menghadirkan rear Quad Camera dengan kamera utama 48 MP yang hasilkan foto dan video jernih serta cerah untuk keperluan kreasi konten digital kreatif masa kini.

Lensa Ultra Wide 123° 8 MP yang luas menangkap objek secara menyeluruh, cocok bagi kegemaran Gen Z akan dance cover yang enerjik tanpa ragu ada bagian yang out of frame, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 2 MP untuk hasilkan foto lebih estetik yang dapat diatur kedalaman ‘Bokeh’ melalui Live Focus (Depth) dan pengambilan gambar obyek jarak dekat untuk terlihat lebih detail.

Selain itu, Samsung Galaxy A21s turut memiliki front camera 13 MP yang jernih dan mampu untuk merekam berbagai aksi menarik pengguna baik untuk foto maupun video selfie.

Ke semua fungsi kameranya dapat menemani pengguna untuk hasilkan kreasi konten yang kreatif dan inspiratif untuk diunggah pada platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube.

Prosesor Baru, Performa Makin Mulus

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Kreasi konten kreatif telah menginspirasi followers, saatnya Samsung Galaxy A21s ajak pengguna untuk  terbenam dalam mobile entertainment-nya yang seru.

HP Samsung Galaxy A21s ditenagai oleh Exynos 850, prosesor  yang pertama kali dihadirkan Samsung ini, memiliki fabrikasi 8nm yang dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterainya.

Sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit lewat layar luas 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O, serta suara berteknologi DolbyAtmosTM yang akan memberikan perpaduan audio visual yang mengesankan.

Apalagi, Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki kemampuan fast charging 15 W. 

HP Samsung Galaxy A21s hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen; RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Penambahan eksternal memori tentu menjadikan pengguna dapat menyimpan banyak gambar maupun video dalam jumlah yang banyak.

Samsung Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Biru, serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna. 

"Dengan harga terjangkau serta didukung dengan fitur esensial keren seperti Quad Camera untuk mendukung kreasi konten kreatif, baterai tahan lama untuk nge-live seharian, sampai memori yang memadai. Galaxy A21s menjadi paket lengkap yang worth the value buat anak sosmed masa kini," ungkap Salsabila Andriani, Team Galaxy dan Penggiat Sosial Media.

"Terlebih, di situasi yang semakin menantang seperti saat ini dimana kita diharuskan untuk lebih semangat mencari ide, agar tetap bisa menginspirasi followers melalui kreasi konten kreatif dengan mengandalkan properti maupun obyek disekitar kita. Galaxy A21s memungkinkan kita untuk tetap mengikuti passion sekaligus memaksimalkan kreativitas tanpa batas."

Samsung Galaxy A21s akan dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8 – 14 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, dan Tokopedia.

Lalu berapa harga Samsung Galaxy A21s di Indonesia ini?

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Konsumen yang membeli Samsung Galaxy A21s pada masa periode flash sale, akan mendapatkan harga spesial Rp. 2.699.000,- untuk varian dengan memori 3/32GB dengan bonus tambahan memory card 32GB, dan Rp. 3.199.000,- untuk varian 6/64GB dengan bonus tambahan memory card sebesar 64 GB untuk memperkaya aktivitas live pengguna. 

Selain itu pembeli juga mendapatkan gratis akses Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,-, free membership 3 bulan untuk mengakses platform entertaintment JOOX senilai Rp. 139.000,- serta gratis 3 bulan berlangganan Viu senilai Rp. 90.000,-.

Ditambah, gratis kuota 3GB perbulan tanpa perlu membeli paket selama 12 bulan dari Indosat Ooredoo, hanya dengan melakukan pengisian ulang Rp. 50.000,- setiap bulannya.

Itulah HP Samsung Galaxy A21s yang resmi meluncur ke Indonesia. Dengan harga Samsung Galaxy A21s ini, apakah kamu berminat?

BACA SELANJUTNYA

Teaser Beredar, Fitur Samsung Galaxy M34 5G Beredar ke Publik