Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Juni 2020 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mulai besok (15/6), OPPO memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memesan perangkat OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling. Perangkat versi limited edition ini hanya dapat dipesan melalui situs e-dagang Tokopedia. Pada edisi ini, OPPO juga memperkenalkan varian warna baru dari A92, Aurora Purple.

"Perangkat A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia. Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.  

OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp4.599 juta. Selama masa pemesanan, selain mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. Selain itu, OPPO juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% hingga 1 juta rupiah.

Oppo A92 Edisi Toy Story. (Oppo)

OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain yang trendi, baterai yang tahan lama, dan keunggulan kamera yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Kehadiran empat buah kameranya dapat mendukung kreativitas milenial dalam berekspresi melalui media sosial. Berbagai fitur menarik disematkan pada perangkat ini, antara lain side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika digunakan untuk memutar konten multimedia. Streaming video juga semakin mengasyikkan dengan kehadiran teknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.

Beli Oppo A92 di sini:
Tokopedia
Shopee
Lazada
Bukalapak
Eraspace

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Civi 3 Edisi Mickey Mouse Siap Meluncur, Bawa UI Khusus