Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 21 Juni 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merilis ponsel flagship Realme X3 Superzoom, kini Realme berencana akan merilis HP Realme 11 yang berada di segmen entry level. 

Rumot ini diketahui usai Realme Malaysia lewat akun Facebook memamerkan teaser perilisan Realme C11 yang dibekali dengan MediaTek Helio G35. 

Menurut laporan GSM Arena pada Minggu (21/6/2020), Realme telah membagikan sejumlah informasi tentang Realme C11 kepada media di Negeri Jiran.

Salah satu informasi yang mereka sebar adalah tentang kamera depannya yang disimpan pada punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar ponsel.

Realme X3 SuperZoom. (Realme)

Sementara di negeri asalnya, lembaga sertifikasi perangkat elektronik China TENAA mengungkap bahwa ponsel ini memiliki kode nama RMX2185.

Dalam database TENAA, diketahui juga bahwa ponsel ini akan dipersenjatai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 10 Watt.

Namun meski begitu tanggal perilisan perangkat tersebut belum disiarkan ke publik. Belum juga bisa dipastikan apakah Realme 11 akan diboyong ke Indonesia atau tidak. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya